INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Dorsett Hospitality Hadirkan Seni Digital Augmented Reality

InTrend.ID – Teknologi Augmented Reality atau AR mulai dikembangkan di Hong Kong. Terbaru, Dorsett Hospitality International menghadirkan pertunjukan seni digital AR “The Way We Dance” ke Affordable Art Fair.

Dorsett Hospitality International membawa The Way We Dance, sebuah karya seni digital Augmented Reality (AR), ke Affordable Art Fair.

Kembali sebagai Mitra Hotel Eksklusif untuk Affordable Art Fair Hong Kong, Melbourne, London, Battersea Autumn, dan Singapura untuk tahun 2022.

Dorsett Hospitality atau Rumah Sakit Dorsett International selalu percaya pada kekuatan seni dan teknologi untuk menyatukan orang.

Cara Kami Menari di Pameran Seni Terjangkau

Dengan jejak kaki 54 hotel di 25 kota, Dorsett Hospitality International telah mendukung perang melawan Covid-19 sejak awal dengan merawat lebih dari setengah juta tamu karantina, pekerja medis, dan pengungsi dari Afghanistan dan Ukraina.

“Sebagai grup hotel, kami terinspirasi oleh bagaimana para tamu, kolega, garda depan, dan orang-orang dari semua lapisan masyarakat telah menari melalui hujan, melalui semua tantangan bersama, dan menjadi lebih kuat di sisi lain,” demikian dalam keterangan tertulisnya, Kamis 21 Juli 2022.

Inilah yang mendorong kami untuk bermitra dengan seni digital dan studio kreatif The Collective untuk menciptakan The Way We Dance.

Karya ini dikoreografikan oleh Yuh Egami dengan izin dari Hong Kong Ballet dan dibawakan oleh siswa Jennie Chou dan Lee Kok Liang dari Hong Kong Akademi Seni Pertunjukan.

INTREND lainnya

Menggabungkan seni visual, ruang virtual dan teknologi, tarian “Awake” dan Progress” telah dihidupkan melalui penangkapan gerak dengan setiap penari virtual yang dirancang melalui lensa seniman dari seluruh dunia.

Masing-masing mewakili pengalaman unik mereka sendiri dari pandemi.

Karya seni yang diaktifkan Instagram: House of Joy dan House of Dreams.

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka. Stan Dorsett Hospitality International, juga akan menampilkan House of Joy. Karya ini dibawakan Katrina Chuang dan House of Dreams oleh Sunny Sun.

Keduanya merupakan karya seni fisik di atas kanvas yang menjadi hidup melalui AR Instagram Filter.

Cetakan kedua karya seni ini juga akan tersedia bagi pengunjung untuk dibawa pulang untuk diwarnai dan digambar impian mereka sendiri sebelum mengaktifkan karya seni mereka sendiri menggunakan filter Instagram! ***

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar