INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Menteri Budi Gunadi Sadikin Akan Sampaikan Komitmen Indonesia di Ajang HIMSS22

INTREND.ID – Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, akan menyampaikan komitmen Indonesia terhadap perkembangan teknologi digital di ajang HIMSS22 APAC Health Conference & Exhibition pada September 2022 ini.

Indonesia sebagai negara dengan populasi terbanyak keempat di dunia tersebut segera mendorong layanan kesehatan digital.

Indonesia juga ingin bersaing dan menjadikan layanan kesehatannya sebagai pilihan terbaik di Asia Pasifik.

Ajang yang digelar oleh Healthcare Information and Management Systems Society ini diikuti peserta dari seluruh dunia pada 26-29 September 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Indonesia.

Peserta akan membahas terobosan baru—layanan kesehatan digital.

Menteri Kesehatan Republik Indonesia baru saja menyusun cetak biru untuk mempercepat transformasi digital layanan kesehatan pada 2024. Maka, HIMSS22 APAC akan menjadi wadah bagi praktisi yang ingin berjejaring, menjalin kemitraan, dan menciptakan peluang untuk mentransformasi layanan kesehatan di Indonesia dan negara-negara lain di Asia Pasifik lewat data dan teknologi.

Menteri Budi Gunadi Sadikin juga akan bertemu dengan President & CEO, HIMSS, Hal Wolf, serta menyampaikan sambutan sebagai tamu kehormatan dan mengunjungi area pameran.

“Kami menyambut dengan baik ajang HIMSS22 APAC Conference and Exhibition, serta praktisi layanan kesehatan di dunia untuk bergabung dengan kami di Bali dan meningkatkan layanan kesehatan, data, serta konektivitas sebagai landasan bagi ekosistem yang lebih kuat dan berdaya tahan,” ujar Menteri Budi Gunadi Sadikin melalui rilis, Senin 5 September 2022.

Tuan rumah HIMSS22 APAC adalah PERSI (Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia), dan ajang ini didukung oleh KITRAS (Komunitas Digital Medis dan RS Indonesia). ***

INTREND lainnya

Baca Artikel lainnya di Google News.

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar