INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Simak Alasan Titi Kamal Main di Film Horor Jailangkung: Sandekala

InTrend.ID – Titi Kamal main di film horor Jailangkung: Sandekala. Poster film dan trailer perdana Film Jailangkung: Sandekala dirilis Senin 15 Agustus 2022.

Menarik untuk menyimak alasan Titi Kamal kembali bermain film horor. Film Jailangkung: Sandekala diketahui merupakan lanjutan Jailangkung 2 (2018).

Kepada wartawan saat jumpa pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Titi Kamal menerangkan alasannya ikut dalam syuting produksi Jailangkung: Sandekala.

Menurut Titi Kamal, selain karena sutradaranya yang berpengalaman, dia juga tertarik dan memuji skenario Jailangkung: Sandekala.

“Rasanya seneng aja. Yang bikin aku oke banget sutradanyanya Pak Kimo Stamboel. Dari screenplay aku udah pengen banget. Ga ada alasan menolak. Jajaran pemain dan cerita bagus. Cerita bener-bener beda. Skenarionya aku baca di villa di Bali malem-malem sampe jam 4 pagi. Dari skenarionya serem banget,” kata Titi Kamal.

Titi Kamal juga akui alami gangguan sejak mereka tiba di lokasi syuting. Dari sebuah video direkam Titi saat di acara syukuran da teriakan aneh yang diduga hantu.

“Kayak makhluk gitu, aku nggak ngerti. Baru sadar waktu diputar lagi videonya pas malam,” kata Titi setelah memutar suara tersebut dari smartphone-nya.

Menurut Titi tidak ada orang lain di lokasi syuting yang memiliki suara seperti itu.

Peristiwa aneh lainnya juga dialami Titi. Ada kesurupan, tim make-up artist melihat sosok kuntilanak merah dalam perjalanan menuju ke hotel setelah syuting.

INTREND lainnya

Dengan beberapa peristiwa aneh itumembut Titi sempat ketakutan. Menurut Titti, pengalaman syuting inilah yang terseram selama aku syuting film horor tiga kali.

“Sebulan itu aku merasa ketakutan terus,” kata Titi.

Menurut Titi, ada juga beberapa kejadian positif yang bisa diambil dari setiap kejadian. Titi memanfaatkan situasi tersebut untuk menjiwai karakternya sebagai Sandra.

“Sebetulnya takut, tapi jatohnya jadi gampang mendalami peran. Karena medannya beneran bikin takut,” kata Titi yang lahir di Jakarta dan kini berusia 40 tahun.

Film Jailangkung: Sandekala disutradarai Kimo Stamboel, seorang sutradara yang berpengalaman dalam film horor.

Lewat video berdurasi kurang dari 2 menit, dia berhasil menghadirkan keseraman sekaligus kengerian di film terbarunya itu.

Dalam konferensi pers, Kimo sampaikan syuting Jailangkung: Sandekala berada di Waduk Sermo, Jogjakarta. Syuting berlangsung dalam 1 bulan.

Kimo ungkapkan syuting sulit ketika memproduksi. Antara lain adanya hambatan faktor teknis dan di luar nalar.

“Jadi, bukan hanya kendala riil, tapi kejadian mistis yang menghambat. Misal, salah satu pemain tiba-tiba kesurupan waktu mau syuting,” kata Kimo.

Sebelum syuting, menurut Kimo seluruh tim beberapa kali melakukan ritual dan berdoa menurut kepercayaan masing-masing.

Tentang Film Jailangkung: Sandekala
Film horor Jailangkung: Sandekala menceritakan kisah keluarga Adrian (Dwi Sasono) dan Sandra (Titi Kamal). Putra bungsu pasangan suami istri ini Kinan (Muzakki Ramdhan), hilang di sebuah hutan.

Mereka lalu terjebak di sebuah kampung yang penduduknya mencurigakan. Semua keluarga pun mencari Kinan.

Llu Ptri sulung Adrian dan Sandra, Niki (Syifa Hadju), menemukan boneka jelangkung. Mulailah teror mistis datang menghampiri mereka.

Jailangkung: Sandekala dijadwalkan tayang di bioskop 22 September 2022 mendatang. ***

Baca Artikel lainnya di Google News.

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar