INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Viral Video Rocky Gerung Tantang Juara MMA Suwardi di Media Sosial

InTrend.ID – Viral video Rocky Gerung tantang juara MMA atau Mixed Martial Arts (MMA) bernama Suwardi. Video tersebut viral di media sosial, Twitter, sejak Selasa 23 Agustus 2022.

Dalam video itu menyatakan Rocky Gerung tantang juara MMA dan menyatakan dalam video tersebut tantangan terhadap juara nasional One Pride MMA kelas terbang, Suwardi.

Suwardi adalah juara One Pride MMA kelas terbang. Belum lama ini Suwardi mendapat posisi tertinggi di kelas terbang usai mengalahkan Jeremia Siregar.

Video Rocky Gerung tantang juara MMA itu viral setelah diunggah oleh akun @stevewardi di Instagram, pada Selasa 23 Agustus 2022.

“Wardi segera berjumpa dengan Rocky Mega Sentul Mantapkan Dunia Olahraga Piting,” kata Rocky Gerung yang terkenal dengan slogan akal sehatnya itu.

Di ujung video, tertulis “Fight of The Year Suwardi vs Rocky Gerung Champion.”

“Ini Rocky Gerung kenapa?” ujar akun SocialJituWarrior yang menggunggah ulang video tersebut di akun Twitter miliknya.

Video itu memperlihatkan tubuh bagian atas Rocky Gerung tak mengenakan sehelai kain pun.

Rocky Gerung lantas terlihat mengepalkan tangan sambil berujar akan segera berjumpa dengan Wardi-panggilan dari Suwardi.

INTREND lainnya

Postingan video tersebut juga diberikan keterangan caption yang bertuliskan tantangan Rocky Gerung pada Suwardi.

Rocky Gerung selama ini diketahui publik Tanah Air seorang pengamat politik. Dirinya kerap menjadi narasumber di pelbagai event diskusi baik di media massa maupun diskusi terbuka di kampus-kampus dan komunitas masyarakat.

Dia juga dikenal sebagai peneliti di Perhimpunan Pendidikan Demokrasi dan dosen di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia.

Pria kelahiran Manado, 20 Januari 1959 tersebut dikenal dengan argumentasinya yang kerap jadi sorotan karena mengundang kontroversi.

Postingan video Rocky Gerung tantang Suwardi mendapat banyak komentar dari netizen. ***

Baca Artikel lainnya di Google News.

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar