INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Album Wijayakusuma Ardhito Pramono Semua Bahasa Indonesia

InTrend.ID – Album Wijayakusuma Ardhito Pramono telah resmi rilis sejak 13 Juli 2022. Album ini terdiri dari 8 lagu Ardhito Pramono.

“Akhirnya pun tiba waktunya album #Wijayakusuma dikumandangkan ke teman-teman semua. Dengan rendah hati, besar harapan saya agar delapan buah hati saya dapat mendatangkan harapan baik bagi teman-teman sekalian, bersemi mekar dengan segala nyawa yang dimilikinya,” demikian tulis Ardhito Pramono kala itu di Instagram pribadinya.

Selain lagu yang pernah menjadi sound track Keluarga Cemara 2 yang judulnya Rasa-rasanya, ada tujuh lagu lainnya di Album Wijayakusuma Ardhito Pramono.

Lagu-lagu Ardhito Pramono dalam Album Wijayakusuma itu antara lain:

1. Mula 5:36
2. Wijayakusuma 4:46
3. Kesan Pertama 3:52
4. Berdikari 4:28
5. Daun Surgawi 3:59

INTREND lainnya
6. Rasa-Rasanya 2:19
7. 2 Jam 4:01
8. Asmara 3:26

Semua lagu Album Wijayakusuma Ardhito Pramono berbahasa Indonesia. Ada alasan mengapa Ardhito Pramono merilis lagu berbahasa Indonesia saat ini.

Dalam akun Instagramnya, pengakuan Ardhito tentang penggunaan bahasa Indonesia dalam Album Wijayakusuma Ardhito Pramono ini memiliki latar belakang.

“Gua harap dengan lagu ini ada, kita bisa kembali mendengarkan lagi karya-karya Indonesia dan bisa untuk mencoba berbeda,” ujar Ardhito Pramono, dalam unggahan di Instagramnya, Kamis 28 Juli 2022.

Selain berbahasa Indonesia, dalam proses penggarapan musik dalam Album Wijayakusuma Ardhito Pramono, melibatkan keindonesiaan di dalamnya.

Antara lain, musisi yang terlibat, lokasi rekaman, dan kru produksi juga dari Indonesia.

Tentang Ardhito Pramono
Dikutip dari berbagai sumber, sebelumnya diketahui Ardhito Pramono selesaikan program rehabilitasi ketergantungan zat diktif di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Peluncuran Album Wijayakusuma Ardhito Pramono ini menyusul proses bebasnya Ardhito dari kasus itu.

Berkat restorative justice, Ardhito lepas dari kasus narkoba. Hasil rekomendasi dari Tim Asesmen Terpadu BNNP DKI juga mengatakan, Ardhito Pramono perlu jalani perawatan dan rehabilitasi di RSKO sebagai kategori pengguna.

Ardhito Pramono yang bernama lengkap Ardhito Rifqi ini ditetapkan tersangka lalu jalani rehabilitasi selama 6 bulan mulai Jumat 21 Januari 2022 lalu.

Saat itu, Ardhito Pramono ditangkap, Rabu 12 Januari 2022, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari di kediamannya di wilayah Duren Sawit, Jakarta.

Usai bebas, Ardhito lalu sapa para penggemarnya di akun Instagram pribadi @ardhitopramono pada Kamis 9 Juni 2022.

“Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan. Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta,” kata Ardhito waktu itu usai bebas dan meminta maaf kepada publik.

Setelah jalani rehab, Ardhito bebas dan menjalani aktivitasnya kembali sebagai musisi. Dan 1 bulan setelah lepas dari masa rehabilitas, Ardhito langsung luncurkan album dengan 7 lagu di dalamnya.

Baru-baru ini, Ardhito Pramono juga diketahui didera isu trending topic di media sosial Twitter. Ardhito diperbincangkan usai beredar video syur seorang pria mirip Ardhito Pramono di jagat maya.

Pria mirip Ardhito itu terekam sedang masturbasi saat video call dengan seseorang. Selain itu, pria mirip Ardhito ini juga memakai headset dan seolah sedang berkomunikasi dengan seseorang.

Video masturbasi pria mirip Ardhito itu viral dan jadi sorotan netizen di Twitter sampai menjadi trending topic.

Tulis netizen, “Videonya ardhito beneran gasi?”. ***

Baca Artikel lainnya di Google News.

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar