INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Band K-Pop Enhypen Is Back! Bawakan Album Mini ke-3 Manifesto Day 1

InTrend – Kembalinya Band K-Pop Enhypen menjadi perhatian penggemar musik. Kelompok band dengan tujuh anggota ini telah kembali.

Enhypen kembali dengan sebuah album mini ke-3 mereka. Manifesto: Day 1 yang memulai era baru dalam musik mereka.

Jungwon, personil Band K-Pop Enhypen, menerangkan bahwa Manifesto: Hari 1 adalah kisah tentang anak laki-laki. Anak laki-laki ini mempertanyakan konsep keberhasilan yang didefinisikan oleh orang dewasa dan yang tidak lagi hidup seperti yang diperintahkan tetapi mencari jawaban mereka sendiri.

“Ini tentang keinginan kita sendiri untuk menjalani hidup kita tanpa dipengaruhi oleh Dunia,” kata Jungwon, dalam konferensi pers yang diadakan sebelum peluncuran album.

Album mini ini menampilkan enam lagu. Semua lagunya menampilkan berbagai genre dan suara.

Rekaman lagu utama ‘Future Perfect (lulus mikrofon’ ‘

Sunghoo berkata bahwa ‘Future Perfect’ adalah genre yang cukup baru di dunia K-pop yang disebut Chicago Drill.

“Ini berisi kisah tujuh anak laki-laki yang mewujudkan panggilan mereka dan menyatakan lompatan mereka ke depan. Sebagai tersirat dari judul ‘Lulus Mic’, yang dikandungnya, ia berisi Pesan yang kuat bahwa kami akan memberikan mikrofon kepada rekan-rekan kami dan menyatukan kebakaran kami di masa depan,” kata Sunghoon anggota lain dari Band K-Pop Enhypen.

Jungwon menambahkan, ada kata kerja tegang dalam bahasa Inggris yang disebut Future Perfect.

INTREND lainnya

“Lagu tentang bagaimana hubungan kita akan melangkah lebih jauh di masa depan yang dijanjikan sehingga itulah sebabnya itu disebut ‘masa depan Sempurna’. Melodi dan liriknya cukup kuat tetapi judul dan makna di baliknya sangat penuh harapan dan positif,” kata Jungwon.

“Lagu itu menyampaikan keinginan untuk menjadi pahlawan. Ketika Anda melihat protagonis dalam film superhero, Anda melihat mereka mencoba dan membuktikan nilai-nilai mereka sebagai pahlawan dan tumbuh di tengah-tengah kesulitan. Jadi, lagu tersebut menyampaikan resolusi berani kami dan Tekad bahwa kita layak menerima. Keterampilan dan kemampuan kita dan menggunakan kekuatan kita tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi juga untuk orang lain,” kata Jay.

Album mini ini juga mencakup serangkaian lagu superior termasuk ‘Walk the Line’ yang memiliki judul yang sama dengan lagu dari EP Border: Day One 2020 yang dimiliki oleh Enhypen.

Lagu ini melambangkan keinginan grup untuk menyimpang dari garis yang telah diaspal untuk mereka dan sebaliknya mengukir dengan cara mereka sendiri.

Manifesto: Day One juga termasuk ‘Shout Out’, lagu rock alternatif yang ditulis dan disajikan Jake kepada ENENS (penggemar Enhypen).

Ada juga ‘Foreshadow’, lagu yang gelap dan penuh harapan yang menampilkan narasi dalam bahasa Korea, Inggris, dan Jepang.

Lagu lainnya ‘Paradoxxx Invasion’, lagu hip-hop jadul yang menyentuh orang dewasa yang menganggap remaja menjadi belum dewasa, dan ‘tfw’, lagu-lagu lembut dan sentimental tentang romansa remaja. ***

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar