INTREND Siber

Kopda Didit Suhendro Dikeroyok Warga Gara-gara Akses Keluar Mobil

INTREND.ID – Pada Senin 25 Mret 2024, dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, terjadi insiden keributan yang melibatkan Kopda Didit Suhendro, prajurit TNI anggota Yonif Raider 500, dengan dua grup musik daul di Jalan RA Abdul Aziz.

Berikut kronologinya:

Sekitar pukul 01.30 WIB, Kopda Didit Suhendro pulang dari Surabaya melewati Jalan RA Abdul Aziz.

Dia memarkirkan mobilnya sebentar di depan toko material untuk beristirahat sejenak.
Tak lama kemudian, dua grup musik daul, yaitu grup Darma dan grup Klampar, berhenti di tempat yang sama.

Ketika Kopda Didit hendak melanjutkan perjalanan pulang, mobilnya terhalang oleh kedua grup musik daul yang menutup akses keluar dari tempat dia parkir.

Kopda Didit pun turun dari mobil dan meminta izin kepada kedua grup untuk menggeser musik daulnya sebentar agar dia bisa mengeluarkan mobilnya.

Dari grup Klampar telah memberikan izin, namun sebaliknya dari pihak grup Darma tidak mengizinkan karena masih akan tampil lagi. Kopda Didit kembali mendatangi grup musik daul Darma dan meminta untuk berhenti sebentar agar dia bisa mengeluarkan mobilnya.

“Akhirnya Kopda Didit Suhendro turun dari mobil dan minta izin ke kedua grup musik daul tersebut untuk menggeser musik daulnya sebentar, karena ia mau mengeluarkan mobil, mau jalan pulang,” tulis keterangan dalam akun Instagram andreli_48 yang dikutip Intrend.ID pada Senin, 25 Maret 2024.

Namun, tiba-tiba seorang anggota dari grup Darma tidak terima dan menarik baju Kopda Didit Suhendro sekaligus memukulnya, yang kemudian memicu terjadinya keributan di lokasi tersebut. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status