INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Rilis Official Teaser Black Panther: Wakanda Forever Diiringi Bob Marley

InTrend.ID – Marvel Studios rilis Official Teaser Black Panther: Wakanda Forever. Official Teaser Black Panther Wakanda Forever itu ada di kanal Youtube Marvel Studio, sejak 25 Juli 2022.

Teaser ini sekaligus mengenalkan Wakanda Forever Prologue – New Music. Terdengar dalam teaser itu da lagu No Women No Cry yang diciptakan dan dipopulerkan penyanyi Reggae Bob Marley.

“WAKANDA FOREVER – 11.11.22 Wakanda Forever Prologue – New Music Releases July 25,” demikian keterangan dalam rilis lagu Black Panther Wakanda Forever.

Video teaser itu dalam 4 hari menembus 26,686,263 penonton. Jumlah yang fantastis.

Trailer ‘Black Panther: Wakanda Forever’ menjadi salah satu debut trailer teratas untuk film superhero.

Menjadi trending topik dan tagar #WakandaForever menduduki posisi trending No. 1 selama lebih dari lima jam berturut-turut.

Teaser Black Panther: Wakanda Forever menjadi salah satu trailer teratas yang diluncurkan untuk film standalone setelah judul-judul seperti teaser ‘Spider-Man: No Way Home’ dan ‘Thor: Love dan teaser Thunder.

Empat trailer ‘Avengers’ juga menarik dalam jumlah yang lebih besar: teaser ‘Avengers: Endgame’, trailer terakhir ‘Avengers: Endgame’, teaser ‘Avengers: Infinity War’ dan trailer terakhir ‘Avengers: Infinity War’.

Teaser Black Panther: Wakanda Forever tersebut menandai pembukaan pertama dari sekuel ‘Black Panther’, yang menandai entri film fitur berikutnya di Marvel Cinematic Universe.

INTREND lainnya

Pemirsa teaser ‘Wakanda Forever’ hampir dua kali lipat dari 88 juta tampilan yang dikumpulkan teaser asli ‘Black Panther’ pada tahun 2017.

Black Panther: Wakanda Forever dibintangi sejumlah aktris dan aktor. Antara lain Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Winston Duke, Florence Kasumba, Dominique Thorne, Michaela Coel, Tenoch Huerta, Martin Freeman, dan Angela Bassett.

Film ini disutradarai Ryan Coogler dan ditulis oleh Ryan Coogler bersama Joe Robert Cole. Film ini berjenis Action Adventure Drama.

Tentang Black Panther: Wakanda Forever
Dalam teaser Black Panther: Wakanda Forever tampak bangsa Wakanda akan berperang melawan pasukan Atlantis, yang dipimpin oleh Namor (Tenoch Huerta) yang ketakutan.

Lupita Nyong’o, Letitia Wright, Danai Gurira, Florence Kasumba Winston Duke dan Angela Bassett mengulangi peran mereka dari ‘Black Panther’ yang asli, bergabung dengan pendatang baru seri Michaela Coel, Dominique Thorne, Alex Nivilani dan Mabel Cadena.

Rencananya Black Panther: Wakanda Forever akan tayang di bioskop pada 11 November. ***

Baca Artikel lainnya di Google News.

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar