INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Dua Menteri Favorit Bintang Emon Yang Disebut Tak Suka Main TikTok

InTrend.ID – Dua menteri favorit Bintang Emon disebut tak suk main TikTok. Dua menteri favorit Bintang Emon itu ada di Kabinet Jokowi-Maruf Amin 2019-2024.

Siapa saja dua menteri favorit Bintang Emon yang tak suka Main TikTok itu disampaikan saat Bintang Emon datang ke Podcast CURHAT BANG Denny Sumargo atau Densu.

Wawancara antara Denny Sumargo dan Bontang Emon komika itu diunggah di kanal Youtube Denny Sumargo, 25 Juli 2022.

Bintang Emon sudah tidak asing dalam dunia stand up comedy Indonesia.

Bintang Emon bernama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra. Dia lahir di Jakarta pada 5 Mei 1996.

Bintang Emon dikenal sebagai komika muda berbakat yang kini aktif dan sering menjadi trending di media sosial karena sejumlah materinya yang bersinggungan dengan dunia politik dan kebijakan pemerintah.

“Bintang kerap menjadi sorotan di media sosial karena berkat konten Dewan Perwakilan Omel-Omel (DPO) yang berbentuk video dan dibalut dengan komedi di akun Instagram miliknya,” demikian tertulis dalam caption kanal Youtube Densu.

Dua menteri Kabinet Jokowi-Maruf yang menjadi favorit Bintang Emon adalah Luhut Binsar Pandjaitan dan Mahfud MD.

Jenderal TNI Purn. Luhut Binsar Pandjaitan adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Kabinet Kerja pada Juli 2016 dan dipilih kembali pada masa Kabinet Indonesia Maju.

INTREND lainnya

Sebelumnya, Luhut juga sempat menjabat Menteri Perindustrian dan Perdagangan Tahun 2000–2001 saat Abdurrahman Wahid Presiden.

Sementara Mahfud MD atau bernama lengkap Mohammad Mahfud Mahmodin saat ini (2022) menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia.

Mahfud MD dikenal sebagai seorang politisi, akademisi sekaligus hakim yang pernah menjabat Hakim MK.

Dua sosok tersebut menjadi dua menteri favorit Bintang Emon.

Saat ditanya Denny Sumargo terkait masa depan politik Indonesia 5 tahun ke depan, Bintang Emon menyatakan bahwa kondisinya akan tetap sama dengan saat ini di tahun 2022.

“Kayaknya masih mirip-mirip aja sama sekarang,” kata Bintang Emon menjawab Denny Sumargo.

Menurut Bintang Emon, sosok Luhut Binsar Pandjaitan dan Mahfud MD bekerja tanpa tendensi untuk kepentingan politik praktis atau mencalonkan diri untuk meraih posisi politis tertentu.

“Favorit gua Opung Luhut. Karena salah satu menteri yang ga banyak Tiktokan deh. Gua lihat yang paling serius dan paling banyak menangani, dan paling banyak beres Pak Luhut,” kata Bintang Emon.

“Yang kedua adalah Mahfud MD karena ga kelihatan mau maju. Gua paling suka menteri yang fokus kerja sebagai menteri aja. Kalau mau ke mana-mana ya mundur dari posisi lu. Melihat Pak Luhut dan Pak Mahfud ga ke mana-mana,” kata Bintang Emon lagi.

Bintang Emon dikabarkan baru saja menikah dengan kekasihnya, Alca Octavia. Keduanya telah menggelar akad nikah di kawasan Jakarta Selatan Minggu 24 Juli 2022. ***

Baca Artikel lainnya di Google News.

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar