INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Sunfert International Fertility Centre Malaysia Jadi Fertility Centre of the Year Asia Pacific

InTrend.ID – Sunfert International Fertility Centre (Sunfert) menyabet gelar ‘Fertility Centre of the Year in Asia Pacific’ pada perhelatan GlobalHealth Asia-Pacific Awards terbaru 2022. Prestasi ini mencerminkan upaya gigih perusahaan untuk senantiasa mempersembahkan layanan dan perawatan terbaik bagi pasien-pasiennya.

Menurut General Manager di Sunfert Group, Lakshmi Menon, memenangkan penghargaan ‘Fertility Centre of the Year in Asia Pacific’ telah memperkuat komitmen Sunfert untuk mempersembahkan keunggulan dalam segala aspek.

The GlobalHealth Asia-Pacific Awards mengakui keunggulan perawatan kesehatan dan perawatan pasien dari berbagai fasilitas medis dan hal-hal terkait di wilayah ini.

Penghargaan ‘Fertility Centre of the Year in Asia Pacific’ merupakan kulminasi sentimen pelanggan sekaligus masukan dari para pakar industri, riset pasar, dan wawasan industri.

Dengan menyandang gelar ini, Sunfert diakui mampu mempertahankan standar tinggi dalam memberikan perawatan berkualitas dan berusaha maksimal dalam memuaskan pelanggan di setiap tahap dan dalam setiap interaksi.

Pendiri dan Direktur Utama Sunfert, Dr Wong Pak Seng, menyatakan bahwa pihaknya bangga dengan penghargaan tersebut.

“Kami merasa tersanjung dengan penghargaan ini. Ini adalah bukti komitmen dan kegigihan tim Sunfert sekaligus kepercayaan dari pasien-pasien kami,” Dr Wong Pak Seng.

Dr Wong Pak Seng menerangkan, pusat fertilitas yang dimiliki berani tampil di depan dalam menciptakan inovasi di bidang fertilitas. Fasilitas ini disokong oleh para profesional perawatan kesehatan yang merupakan tokoh-tokoh industri mumpuni yang menakhodai dunia kedokteran reproduksi.

Bersama mitra internasional terkemuka, Fertility Associates NZ selaku penyedia layanan fertilitas terdepan di Selandia Baru, Sunfert memanfaatkan kemajuan teknologi terbaru untuk memberikan perawatan fertilitas terbaik dan teruji.

INTREND lainnya

Pada 2020, Sunfert membangun pusat onkofertilitas swasta pertama di Malaysia, yang memberikan layanan Kriopreservasi Jaringan Ovarium. Cabang Bangsar South juga memiliki laboratorium tes genetik sendiri dengan peralatan medis paling canggih untuk prosedur tes genetik praimplantasi.

Kemenangan ini juga memperkuat posisi Malaysia sebagai Pusat Fertilitas Asia. Pusat fertilitas di Malaysia telah mencetak rekor tingkat keberhasilan tinggi yang sejajar dengan standar dunia.

“Dengan penghargaan ini, kami bahagia dapat mendukung agenda perjalanan perawatan kesehatan nasional. Dengan tangan terbuka kami menyambut kehadiran para pasangan dari seluruh dunia untuk ‘mewujudkan mimpi Anda bersama kami’. Nikmati lokawisata di sini dan semoga kembali pulang membawa kabar bahagia,” tegas Lakshmi Menon, General Manager di Sunfert Group. ***

Baca Artikel lainnya di Google News.

Tinggalkan komentar