Entertainment

The Equalizer 3 Bakal Ramaikan Bursa Film Bioskop September 2023

INTREND.ID – The Equalizer 3 yang dibintangi Denzel Washington bakal meramaikan bursa film bioskop September 2023. The Equalizer rencananya bakal tayang di film bioskop Mulai 30 Agustus dan berlanjut pada September 2023.

 

The Equalizer 3 ini akan kembali menampilkan Denzel Washington sebagai Robert McCall seorang veteran agen rahasia yang membela keadilan. Denzel Washington akan hadir di film bioskop September 2023 tepatnya mulai 1 September 2023.

 

Sutradara Antoine Fuqua menggebrak melalui adegan restoran yang penuh ketegangan yang menampilkan bintang Denzel Washington.

 

Selain itu, The Equalizer 3 yang bakal tayang di film bioskop September 2023 ini juga akan menghadirkan Dakota Fanning yang akan bertemu kembali dengan Denzel Washington. Sebelumnya, keduanya bertemu dalam Film “Man on Fire” dirilis pada tahun 2004.

 

Dalam film “Man on Fire,” dengan sutradara Tony Scott, Dakota Fanning dan Denzel Washington beradu akting dalam kisah yang penuh emosi dan intensitas.

 

Dakota Fanning memerankan peran Lupita Ramos, seorang gadis kecil yang menjadi subjek perlindungan dan ikatan khusus dengan karakter utama, John Creasy, yang diperankan oleh Denzel Washington.

 

Denzel Washington membawa karakter Creasy sebagai seorang mantan agen CIA yang dipekerjakan untuk menjadi pengawal pribadi Lupita, anak seorang industrialis kaya bernama Samuel Ramos.

 

Seiring berjalannya waktu, ikatan khusus tumbuh antara Creasy dan Lupita, dan Creasy berubah menjadi figur pelindung yang tak tergoyahkan bagi gadis kecil itu.

 

Dalam suasana yang sarat dengan kekerasan dan ketegangan, Denzel Washington memerankan karakter Creasy dengan penuh emosi dan intensitas.

 

Dia menampilkan kombinasi antara kekuatan luar biasa dan luka batin yang mendalam, yang menjadi dorongan untuk menjaga dan melindungi Lupita dengan segala cara yang mungkin.

 

Di sisi lain, Dakota Fanning membawa ke dalam perannya sebagai Lupita kualitas akting yang sangat mengesankan. Dia mampu menghadirkan karakter seorang anak dengan kepolosan, keceriaan, dan ketulusan yang menyentuh hati penonton.

 

Seiring berjalannya cerita, dia juga menunjukkan kedewasaan dalam menghadapi situasi berbahaya dan menggambarkan hubungannya dengan Creasy sebagai ikatan yang penuh kasih sayang dan kepercayaan.

 

Kehadiran Dakota Fanning dan Denzel Washington dalam “Man on Fire” memberikan dimensi emosional yang dalam bagi film ini.

 

Kedua aktris ini mampu membawa kedalaman dan kekuatan pada karakter-karakter yang mereka perankan, menghidupkan kisah pelindungan, ikatan, dan pemberontakan yang memikat penonton.

 

Apakah kisah keduanya akan kembali menunjukkan intensitas dramatis sebuah film dalam The Equalizer 3, sangat menarik untuk disimak.

 

Tentang Film The Equalizer

“The Equalizer” bakal hadir di film bioskop September 2023 dan akan menampilkan aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Antoine Fuqua dan merupakan adaptasi dari serial televisi tahun 1980-an dengan nama yang sama.

 

Film ini juga menampilkan Denzel Washington sebagai pemeran utama.

 

Alur cerita “The Equalizer” berkisah tentang Robert McCall (Denzel Washington), seorang pria yang memiliki masa lalu misterius sebagai agen rahasia.

 

Setelah pensiun, McCall berusaha menjalani kehidupan yang tenang dan merangkul rutinitas harian di toko perbaikan rumah yang menjadi tempat kerjanya.

 

Namun, ketika McCall berteman dengan seorang gadis muda bernama Teri (Chloƫ Grace Moretz), yang menjadi korban perdagangan manusia dan eksploitasi seksual oleh sekelompok gangster Rusia, dia merasa terpanggil untuk bertindak.

 

Teri dianiaya oleh geng tersebut dan McCall memutuskan untuk mengambil tindakan drastis.

 

McCall memulai misi balas dendam, menggunakan keahliannya yang luar biasa dalam pertempuran dan strategi untuk melindungi Teri dan memberantas kelompok gangster tersebut.

 

Dalam perjalanan ini, McCall mengungkapkan kembali keterampilannya sebagai pembunuh berdarah dingin yang sangat terlatih. Dia bertindak tanpa ampun dan tanpa ragu-ragu untuk memastikan keadilan dan melindungi orang yang tidak bersalah.

 

Seiring dengan aksi balas dendamnya, McCall menarik perhatian pengawas mantan rekan-rekannya dalam dunia rahasia, yang membuatnya semakin terlibat dalam konflik berbahaya.

 

Dia harus menghadapi kekuatan gelap yang ingin membungkamnya dan menghentikan upayanya.

 

“The Equalizer” adalah film yang penuh aksi dengan elemen thriller yang tegang. Denzel Washington berhasil menghidupkan karakter McCall dengan karisma dan tekad yang kuat, memberikan penampilan yang penuh gema dalam peran sebagai pahlawan anti-hero yang menegangkan.

 

Film ini berhasil menggabungkan aksi, drama, dan cerita pribadi McCall dengan apik, memberikan pengalaman menegangkan bagi para penontonnya.

 

“The Equalizer 2” adalah sekuel dari film aksi-thriller “The Equalizer,” yang dirilis pada tahun 2018.

 

Film ini kembali disutradarai oleh Antoine Fuqua dan dibintangi oleh Denzel Washington yang kembali memerankan peran Robert McCall.

 

Dalam “The Equalizer 2,” Robert McCall (Denzel Washington) masih menjalani kehidupan yang tenang sebagai pekerja serba bisa di Boston.

 

Dia tetap berusaha melindungi mereka yang tidak berdaya dan tak berdaya dari para penindas. Namun, kali ini McCall terlibat dalam misteri yang lebih pribadi.

 

McCall mengetahui bahwa teman dekatnya, Susan Plummer (Melissa Leo), seorang agen yang pernah bekerja dengannya dalam tugas rahasia, tewas dalam keadaan mencurigakan.

 

McCall merasa terpanggil untuk mencari tahu siapa yang berada di balik kematian Susan dan membalas dendam atas kematian tersebut.

 

Dalam perjalanannya, McCall menemukan petunjuk yang menghubungkan kematian Susan dengan serangkaian kejadian misterius dan konspirasi yang lebih besar.

Dia kembali menggunakan keterampilan bertarung dan analitiknya yang luar biasa untuk membongkar kebenaran di balik semua ini.

 

Sementara itu, McCall juga berhubungan dengan Miles Whittaker (Ashton Sanders), seorang remaja muda yang berjuang melawan godaan jalanan yang berbahaya. McCall mencoba membimbing Miles dan mencegahnya terjerumus ke dalam dunia kriminal.

 

“The Equalizer 2” adalah film yang tetap mempertahankan nuansa aksi yang khas dari film pertamanya. Denzel Washington kembali menghadirkan performa kuat sebagai McCall, seorang pria dengan moral yang kuat dan tekad untuk melawan ketidakadilan.

 

Film ini menawarkan kombinasi aksi spektakuler, misteri yang mendalam, dan eksplorasi karakter yang lebih dalam tentang McCall. Dengan twist dan konflik yang menegangkan, film ini berhasil menyajikan kisah yang menarik bagi para penontonnya. ***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button