INTREND Siber

Alshad Trending Twitter Usai Bayi Harimau Miliknya Mati

INTREND.ID – Konten kreator Alshad trending Twitter, Selasa 25 Juli 2023. Alshad trending Twitter gara-gara unggahan konten di akun Instagramnya menjadi sorotan netizen.

Alshad trending Twitter usai diketahui mengunggah informasi tentang kematian harimau miliknya, Senin 24 Juli 2023.

Hingga Selasa malam sekitar pukul 23.00, cuitan Alshad mencapai 29 ribu lebih. Sementara cuitan harimau berjumlah 18 ribu.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, pria bernama Alshad Ahmad itu mengabarkan tentang kematian dan kesedihannya atas kematian Cenora, harimau miliknya.

Harimau milik Alshad Ahmad yang mati itu bernama Cenora.

Dia pun menuliskan caption pada unggahan tersebut layaknya seorang yang ditinggal anak atau kekasih.

Berikut ini caption yang ditulis Alshad Ahmad pada akun Instagramnya.

Cenora sayang..
Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya..

Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemaren papah ajak mau maen ke Villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede.

Selamat istirahat ya sayang, makasih atas kehadiran kamu disini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah2 kamu.

Papah sayang banget sama Cenora.

Reaksi netizen
Alshad trending Twitter usai unggahannya itu. Sejumlah netizen menanggapi atas kabar itu, terutama karena harimau yang dipeliharanya mati.

Beberapa netizen bahkan mempertanyakan perizinan dan kelayakan Alshad Ahmad dalam memelihara hewan langka seperti harimau.

In Trend:  Irjen Ferdy Sambo Datang Ke Bareskrim Mabes Polri dan Minta Maaf

Pasalnya, diduga kuat keberadaan hewan langka yang dipelihara Alshad Ahmad itu hanya dmei kepentingan konten semata.

Bahkan disebut-sebut bahwa anak harimau yang dipelihara Alshad mengalami kematian beberapa kali.

Menurut pengakuan Alshad saat merespon pertanyaan akun Instagram Tuan Tiga Belas, dirinya menyebut ada 7 ekor anak harimau yang telah mati saat dalam peliharaannya.

“7, semua hasil breeding sendiri dari 1 indukan,” ujar Alshad Ahmad.

Akun Twitter Tanyarl menyatakan, “Bukan cuma kali ini ajah anak Harimau meninggal di tangan Alshad. Perizinannya perlu dievaluasi gak sih? Mau berapa banyak lagi korban nyawa Harimau demi konten?”

In Trend:  Anggota DPR RI Ahmad Sahroni Unggah Video Aksi Pria Tampar Tukang Parkir Viral di Media Sosial

Sementara itu akun Yang Mulia Popi Geboy the Queen of Sunda Empire menyatakan, “Si Alshad sebaiknya gak usah eksploitasi harimau. Tamat.”
Sementara akun Twitter 𝐝é𝐣à 𝐜𝐨𝐮𝐥é à 𝐬𝐞𝐢𝐛𝐞𝐫𝐭 menuliskan “tolong dong alshad, mikir. dengan kematian anak harimau ini tolong banget buat paham kalo peliharaan lo tuh hewan liar. bukan hewan peliharaan. gk seharusnya lo perlakuin dengan unyel unyel gitu. dari dulu dihujat tetep aja bebal.”

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status