INTREND Siber

Ari Lasso Terima Permintaan Maaf Batik Air Tapi Ada Konsekuensinya

INTREND.ID – Ari Lasso terima permintaan maaf Batik Air tapi ada konsekuensinya.

Penyanyi Ari Lasso telah merespon dan menyatakan bahwa dirinya telah menerima permintaan maaf pihak Batik Air atas komplain yang disampaikan beberapa waktu lalu.

Pernyataan Ari Lasso itu disampaikan Sabtu 22 Oktober 2022 melalui video yang diunggah pada akun Instagram pribadi Ari Lasso.

Ada caption pada video tersebut. Ari Lasso tuliskan sebagai berikut.

“Dear @batikair n @lionairgroup , Saya, Ari Lasso memaafkan kejadian kemaren. Anda sudah mengganti tiket sy dan jg SEDANG PROSES ganti hotel saya.

Tapi Mewakili ribuan keluhan dan komentar di akun saya, saya menyuarakan dan menyampaikan ini : * SAYA KETUK HATI NURANI ANDA2 di GROUP untuk memgganti Rugi sgala kerugian imaterial yg sy derita , TIDAK SEPESERPUN UNTUK SAYA TAPI SUMBANGKAN UTK ‘YAYASAN KANKER INDONESIA dan/ atau ‘YAYASAN KANKER LIMFOMA INDONESIA’ bila ada.,” tulis Ari Lasso dalam akun media sosial instagram milik pribadinya.

“Semoga HATI NURANI ANDA TERKETUK. Silakan komen secara terbuka di kolom komentar. TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA. Amin. #arilasso #batikair #arilassobatikair,” tulisnya kembali.

Ada dua opsi yang disampaikan Ari Lasso dalam video pernyataan tersebut yang ditujukan kepada Batik Air dan Lion Air Grup.

Video pernyataan itu disampaikan Ari Lasso setelah dirinya ditelepon oleh dua orang perwakilan dari Batik Air dan lion Air Group.

In Trend:  Permintaan Maaf kepada Brimob Usai Pria Ini Acungkan Jari Tengah

Pertama Ari Lasso mengaku ditelepon oleh Rudi Dirut Lion Group. Pada malamnya, Ari Lasso juga dihubungi Corporate Communication, Mas Danang.

“Intinya kedua-duanya minta maaf, dan tadi pagi saya dikirimi teman saya sebuah berita, bahwa mereka meminta maaf atas kejadian tersebut, dan saya Lasso sebagai manusia biasa yang juga banyak kesalahannya memaafkan, seratu persen saya memaafkan peristiwa yang terjadi kemarin,” kata Ari Lasso seperti yang dilansir dari Instagram miliki pribadinya, Minggu 22 Oktober 2022.

Alasan Ari Lasso menerima permintaan maaf dari Batik Air dan Lion Air Group itu dilakukan sebab dirinya pernah mengalami hal lebih pahit.

Ari Lasso pun menyatkan sudah memaafkan Baitk Air dan Lion Group.

“Apalagi hanya sekadar kejadian seperti ini,” kata Ari Lasso.

Namun, Ari Lasso tak begitu saja memberikan maaf kepada pihak Batik Air dan Lion Air Group.

Dengan tegas Ari Lasso memberikan dua catatan penting bagi pihak yang dianggap telah merugikan dirinya itu.

Ari Lasso telah menerima sejumlah saran dari para koleganya untuk menempuh jalur hukum. Namun saran kolega Ari Lasso itu tidak akan dilakukannya karena menurutnya itu bukan cara Ari Lasso.

“Beberapa teman menghubungi saya, bapak- bapak dari institusi dan teman-teman yang ahli di bidang hukum untuk menganjurkan saya menempuh jalur hukum dan lain lain. Tetapi saya tidak ingin menempuh jalur itu, karena itu bukan Ari Lasso,” ujarnya.

Ari Lasso lalu sampaikan dirinya ingin menempuh persoalan ini dengan jalur hati nurani.

Dia pun menyarankan agar pihak Batik Air untuk muncul di kolom komentar media sosial miliknya.

“Dan meminta maaf juga, dan yang terpenting buat saya, tetapi seluruh masyarakat yang dirugikan juga oleh atas kinerja anda yang mungkin, mungkin ya, ada kekurangangan atau ketidak sempurnaan, untuk apa? untuk kita sama sama membangun kembali kinerja perusahaan anda lebih baik,” kata Ari Lasso.

In Trend:  Alasan KPK Panggil Anies Baswedan

Ari Lasso kemudian menyampaikan opsi kedua. Dalam opsi kedua ini Ari Lasso menawarkan ke Batik Air.

Jika pun dia ditawari ganti rugi, dia akan menolaknya. Menurutnya, menolak ganti rugi dari Batik Air kerugian yang dialaminya tidak ternilai dengan uang.

“Saya sekarang sudah di Surabaya dari kemarin, dan saya sudah merasa sangat tidak fit, karena saya sangat lelah, karena saya sedang masa rekaperi. Hal itu tidak bisa digantikan dengan uang, seberapa pun dan saya tidak, tidak menginginkan uang spepeser pun,” kata Ari Lasso.

“Yang saya inginkan, apabila anda ingin mengganti kecapean saya, kekesalan saya, kerugian waktu saya, kekhawatiran saya, kemudian waktu yang saya habiskan, kelelahan saya, serta saya tidak fit untuk konser nanti malam, yang jumlahnya mungkin tidak bisa dinilai, kalau pun dinilai saya tidak tau jumlahnya, dan saya tidak pakarnya di bidang itu, seratus, satu miliar, seratus miliar, atau sepuluh miliar, silahkan berikan atau saya minta, tetapi bukan buat saya,” kata Ari Lasso menjelaskan.

Hanya saja uang pengganti itu sepeser pun bukan buat dirinya.

Ari Lasso menyarnkan jika ada ganti rugi dari pihak Batik Air dan Lion air Group agar disumbangkan untuk Yayasan Kanker Indoneisa.

“Ok untuk yayasan kanker Indonesia, terutama untuk yayasan limfoma, kanker yang saya derita juga. Jadi dengan ini, di hari Jumat yang katanya hari baik. Dan juga saya dari kecil diajarkan orang tua saya, untuk saling memaafkan, saya maafkan. tetapi segala kerugian yang ditimbulkan, apabila anda ingin menggantinya, apabila hati nurani anda tergugah, silakan menggantikannya dan sumbangkan ke yayasan kanker Idnonesia secara terbuka,” kata Ari Lasso.

Ari Lasso sampikan dirinya akan menunggu info Batik Air dan Lion Group di kolom komentar media sosialnya. ***

Baca Artikel lainnya di Google News.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status