INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

BTS Introducing You To Seoul Dirilis Serentak di Seluruh Dunia

INTREND.ID – Seoul Tourism Organization merilis tiga video klip promosi Seoul Tour yang menampilkan RM dan Jin dari BTS: deliciouSeoul”, “healingSeoul”, dan “snapshotSeoul”.

Seoul Tourism Organization (STO) adalah sebuah lembaga kepariwisataan.

STO terbentuk guna mempromosikan industri pariwisata dan merevitalisasi ekonomi lokal dengan menciptakan merek global kota Seoul demi meningkatkan profilnya di seluruh dunia.

Video klip ini juga ditayangkan di layar reklame luar ruang di kota-kota besar, termasuk Tokyo, Bangkok, dan Kuala Lumpur, serta media TV global, termasuk CNN dan BBC.

Video klip ini merupakan sinergi dengan aktivitas promosi kota Seoul segera terwujud.

Video promosi berjudul “2022 Seoul Tour” menampilkan duta pariwisata kehormatan kota Seoul, BTS, telah ditayangkan di kanal Youtube resmi Seoul, “VisitSeoul TV (https://www.youtube.com/c/VisitSeoulTV).

Tahun ini, dua anggota BTS, RM dan Jin, memperkenalkan tiga pesona kota Seoul (“deliciouSeoul”, “healingSeoul”, dan “snapshotSeoul”) dengan membagikan momen keseharian mereka yang menyenangkan di Seoul.

Setelah merilis episode pertama yang berjudul “deliciouSeoul” pada 16 September 2022, tiga episode dari video promosi ini telah tersedia bagi publik setiap minggu.

Kampanye promosi pariwisata yang berskala besar di Seoul melibatkan video promosi, serta penayangan slogan kota Seoul, “MY SOUL SEOUL”, di kanal media utama, termasuk CNN, BBC, dan CNA, serta layar reklame luar ruang di tujuh kota besar di Asia, termasuk Tokyo, Kuala Lumpur, dan Bangkok hingga November mendatang.

INTREND lainnya

Berbagai hadiah juga akan dibagikan bagi audiens yang membuat posting media sosial tentang layar reklame luar ruang tersebut.

Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang jadwal penayangan kampanye promosi ini di setiap negara dengan mengunjungi kanal media sosial resmi Seoul Tour, seperti laman Instagram (@visitseoul_official).

Seoul Tourism Organization menunjukkan tekadnya tentang kampanye promosi tersebut dan berkata,

“Kami berharap, video klip dan aktivitas promosi berskala global bersama BTS menjadikan Seoul sebagai destinasi utama di kalangan wisatawan dunia yang merencanakan liburan pascapandemi Covid-19.” ***

Baca Artikel lainnya di Google News.

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar