INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Film Mendarat Darurat Kisah Selingkuh Yang Syutingnya Cepat

InTrend.ID – Film Mendarat Darurat kisah selingkuh yang disutradarai Panji Pragiwaksono dijadwalkan tayang 22 September 2022. Hal itu disampaikan MD Pictures, melalui tayangan official trailer Mendarat Darurat di akun Youtube MD Pictures.

‘Mendarat Darurat’ tayang 8 September 2022 di bioskop,” demikian tulis MD Pictures menyertai official trailernya.

Mendarat Darurat merupakan Film Indonesia yang akan meramaikan bioskop tahun 2022. Sinopsis Mendarat Darurat mengangkat kisah perselingkuhan dengan balutan sajian komedi.

Seperti terungkap dalam penjelasan MD Picutres dalam officil trailer tentang Film Mendarat Darurat Kisah Selingkuh.

Mendarat Darurat mengisahkan pernikahan antara dua orang yaitu Glen Prasetya dan Maya. Awalnya pernikahan mereka baik-baik saja.

Namun kebosanan pun melanda, Glen mulai merasa ada di ujung tebing; semua serba sensitif.

Hal ini diperburuk ketika Maya malah menuduh Glen berselingkuh. Tuduhan tanpa alasan itu membuat Glen begah dan malah nekat mengamininya.

Dengan bodoh, dirinya menjatuhkan pilihan pada Kania, salah satu teman kantornya yang rupawan. Ketika sedang berselingkuh dengan Kania di sebuah hotel di Jakarta, Glen terkejut bukan main.

Berita akan sebuah pesawat mengalami kecelakaan muncul di mana-mana. Pasalnya, Glen seharusnya ada di dalam pesawat nahas tersebut.

INTREND lainnya

Menurut Panji Pragiwaksono selaku sutradara film Mendarat Darurat, film ini adalah film tentang perslingkuhan yang berantakan.

“Gua kalo ditanya Film Mendarat Darurat bercerita tentang apa, gua paling sering gua pakai untuk jawab adalah sebuah film tentang perselingkuhan yang berjalan dengan berantakan,” kata Panji Pragiwaksono dalam akun Youtube pribadinya CERITA SELINGKUH KAMI feat REZA RAHADIAN, LUNA MAYA, MARISSA ANITA yang diunggah 3 Agustus 2022.

Produksi film Mendarat Darurat diketahui memakan waktu proses syuting selama 19 hari ini. Hal itu mendapatkan atensi Luna Maya.

“Gua ga pernah syuting secepat ini sih,” kata Luna Maya dibenarkan Marissa Anita dan Rez Rahadian. “Sehat banget syutingnya, ya?” kata Reza menimpali.

https://www.youtube.com/watch?v=7alInngVTxk

Film ini melibatkan setidaknya 10 pemain film Indonesia. Tiga di antaranya adalah Reza Rahadian yang berperan sebagai Glen, Marissa Anita yang berperan sebagai Maya, dan Luna Maya sebagai Kania seorang perempuan karier.

Pandji Pragiwaksono yang juga sutradara film ikut main di Mendarat Darurat. Panji berperan menjadi Yahya, teman baik Glenn Prasetya.

Ada juga pemain lainnya yaitu Asri Welas di film Mendarat Darurat.

Tamara Geraldine dan komedian Soleh Solihun juga diketahui turut bermain dalam film perselingkuhan ini.

Selain keduanya, ada juga para komika yang ikut dalam Mendarat Darurat. Sebut saja Abdur dan Arief Brata,

Beberapa pemain lainnya adalah Mareike Brenda, aktor laga Cecep Arif Rahman, Gamila Arif yang merupakan istri Panji Pragiwaksono, dan Ully Triani.

Demikian sekilas informasi tentang film Mendarat Darurat yang akan tayang di bioskop pada 22 September 2022. ***

Baca Artikel lainnya di Google News.

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar