INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Gaya Ridwan Kamil Gubernur Kedua Yang Merespon Catwalk Citayam Fashion Week

InTrend.ID – Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat menjadi gubernur kedua yang merasakan lantai catwalk Citayam Fashion Week. Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga sempat melintas di catwalk Citayam Fashion Week.

Keduanya merasakan melangkah dengan gaya ala model di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta dan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat melintas di CFW di hari yang sama, yaitu Rabu 20 Juli 2022.

Dalam aksinya, kedua pejabat kepala daerah yang bertetangga itu didampingi beberapa orang.

Anies Baswedan melangkah bersama para pejabat Eropa. Sementara Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat didampingi para pengemudi transportasi online.

Ridwan Kamil persiapkan diri sebelum melenggang di “catwalk” Citayam Fashion Week.

Tampak outfit atau busana yang dipakai Kang Emil, sapaannya, merupakan karya desainer kondang Samuel Wongso dari Wonghang Tailor.

Ridwan Kamil mengenakan setelan jas warna cokelat moka. Dalaman kaos putih dan topi mempertegas kesan kasual dari tampilan Ridwan Kamil dalam peragaannya di CFW.

Apa yang ditulis Ridwan Kamil di media sosial miliknya usai melenggang di CFW, berikut beberapa cuitannya di Twitter.

INTREND lainnya

Awalnya Ridwan Kamil ditag Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Musababnya adalah ada anak muda yang saat diwawancara mengenai siapa nama Gubernur DKI Jakarta dan kemudian menjawab Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil lalu meresponnya dengan menjawab, “Hahaha. Udah minjem tempat, gak hafal pula yang punya tempat. Mohon dimaafkan, Pak Anies.”

Tak lama, Ridwan Kamil pun datang bersama para pengemudi kendaraan transportasi online di Citayam Fashion Week.

“Saat harus rapat di Kajarta. Sehabis menerima award pake batik, tetiba harus rapat di kawasan SCBD Sudirman & terpaksalah diminta ikutan #CitayamFashionWeek bersama para model dunia yang tergabung dalam agency http://ModelPadahalOjol.inc,” cuit Ridwan Kamil.

Pesan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat

Tak lupa, Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat pun menitipkan pesan kepada para anak muda yang kerap mengekspresikan diri di Citayam Fashin Week.

Pesan utk anak2 Citayam/Bojong Gede/Depok:

1. Jaga kebersihan dan jangan nyampah.
2. Jaga ketertiban jangan bikin macet.
3. Pulang kembali ke rumah, jangan menggelandang.
4. Bikin konten yang positif dan kreatif.

Kira2 itu titipan pesan dari Pak Gub @aniesbaswedan untuk semua.

Sebelumnya, Ridwan Kamil hadir dalam agenda penerimaan penghargaan untuk 2 award Green Leadership sebagai Pemerintah Daerah Jawa Barat dan sebagai pribadi Gubernur dari Pemerintah Pusat untuk kebijakan dan aksi-aksi terkait pembangunan di Jawa Barat yang ramah lingkungan.

Dalam agenda tersebut, 3 gubernur mendapatkan Award Nirwasita Tantra tahun 2022 untuk kategori gubernur. Tiga daerah tersebut adalah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Ada pula penyerahan penghargaan kepada 20 pahlawan lingkungan yang mendapatkan Piala Kalpataru atas dedikasinya kepada perjuangan dan pelestarian lingkungan hidup di berbagai daerah di Indonesia. ***

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar