INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Turnamen AOC Masters Allstar 2022 Dimulai Dengan KOL September

INTREND.IDAOC memperkuat posisinya sebagai pemilik pangsa pasar No. 1 untuk monitor gaming (100 Hz dan lebih) selama tiga tahun berturut-turut dalam IDC Quarterly Gaming Tracker Q4 2021 Global Rankings. AOC menempati posisi teratas tersebut pada tahun 2019, dan tetap menjadi pemimpin selama 3 tahun ini.

Bangkit di dalam medan tempur AOC Masters Allstar 2022, fenomena antara KOL versus Influencer dari 12 negara dan wilayah, termasuk Australia dan Selandia Baru, Taiwan, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Indonesia, Jepang, Korea, Hong Kong, dan Vietnam akan hadir dalam pertarungan dengan game Apex Legend.

Dalam ajang ini, audiens akan bertemu dengan KOL dan Influencer terkenal seperti ‘Judyxlive’ dan ‘Nutsurusama’ dari Thailand, ‘Schaa Channel’ dan ‘Buzz Da Great’ dari Malaysia, ‘Dewa United’ dan ‘Salvatorez’ dari Indonesia, juga ‘RebelsSquad’ dan ‘Wolfsbanee’ dari Singapura.

AOC adalah merek monitor dan aksesori TI terkemuka di dunia, yang terus berkembang dari gamer level pemula hingga gamer profesional atau atlet esports. AOC telah berkolaborasi dengan Porsche Design dan RIOT Games dalam peluncuran monitor gaming premium secara eksklusif, juga bermitra dengan organisasi esports yang sukses yaitu G2 Esports, dan menjadi sponsor berbagai gaming event di seluruh dunia, di antaranya turnamen Red Bull dan ESL.

AOC Masters Allstar 2022 Fenomena keseruan yang berkelanjutan.

Selain itu, AOC juga menyelenggarakan turnamen online AOC Masters ke-3 yang sangat kompetitif di APMEA (Asia Pasifik/Timur Tengah/Afrika), dan akan terus memperluas kehebatan AGON by AOC ke dalam komunitas gaming.

Kali ini, AOC memperkuat komitmen yang disebutkan sebelumnya dengan kompetisi online dalam AOC Masters Allstar 2022, suatu kompetisi antara KOL dan Influencer terkenal dari 12 negara dan wilayah yang akan berpartisipasi dalam kompetisi tersebut untuk menunjukkan kehebatan dan semangat audiens termasuk komunitas pemain dan koneksinya yang terpadu di seluruh dunia.

JADWAL PERTANDINGAN:

COUNTRY QUALIFIER

INTREND lainnya
Tanggal 3 September 2022 TAIWAN
Tanggal 10 September 2022 AUSTRALIA, SELANDIA BARU / MALAYSIA
Tanggal 11 September 2022 THAILAND / INDONESIA
Tanggal 16 September 2022 FILIPINA
Tanggal 16 September 2022 SINGAPURA

GRAND FINAL
Tanggal 24 September 2022
JEPANG
KOREA SELATAN
VIETNAM
HONG KONG

***Langsung diundang ke Grand Final

HADIAH


COUNTRY QUALIFIER
Juara 1: 3 unit monitor gaming G3 240Hz AOC
termasuk Keyboard, Mouse, Headset
Juara 2: 3 unit monitor gaming 21:9 G3 AOC
termasuk Keyboard, Mouse, HeadsetREGIONAL FINAL
Juara 1: 3 unit monitor gaming PRO AGON
termasuk Keyboard, Mouse, Headset
Juara 2: 3 unit monitor gaming AGON
termasuk Keyboard, Mouse, Headset

Baca Artikel lainnya di Google News.

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar