Avery Dennison

Avery Dennison Perluas Portofolio Penyimpanan Energi Baterai Kendaraan Listrik

INTREND.ID – Avery Dennison akan mewarnai industri otomotif di kawasan ini sehingga memperoleh keuntungan dengan rangkaian lengkap produk yang tahan lama, dapat diandalkan, aman, dan berkelanjutan untuk sektor kendaraan listrik.

Avery Dennison Corporation (NYSE:AVY), pemimpin dalam ilmu material dan manufaktur global, telah meluncurkan berbagai produk dan solusi yang dirancang khusus untuk ekosistem baterai kendaraan listrik (EV).

Dengan kerangka peraturan yang mendukung dan insentif ekonomi, penurunan harga baterai yang stabil, dan ambisi untuk mencapai emisi nol bersih, Asia Pasifik melihat percepatan adopsi EV di kawasan ini, dengan spesifikasi baru yang terungkap, yang menghasilkan kebutuhan akan kebutuhan yang lebih luas.

Berbagai solusi sensitif tekanan yang memastikan daya tahan, keandalan, keamanan, dan keberlanjutan untuk baterai EV.

Simak:  Rute Baru Batik Air Dari Bandara Halim Perdanakusuma Mulai 6 September

Portofolio baterai EV Avery Dennison yang komprehensif menampilkan produk-produk canggih yang menangani setiap elemen baterai lithium-ion, dari sel ke modul hingga kemasan, menyediakan berbagai solusi pengikatan dan perlindungan untuk komponennya.

Portofolio ini juga dilengkapi label peka tekanan yang cukup tahan lama untuk membawa informasi penting sepanjang masa pakai baterai.

Selain itu, perusahaan menggunakan identifikasi frekuensi radio (RFID) sebagai bagian dari proses rantai pasokan dan optimalisasi produk.

“Baterai adalah jantung dari kendaraan listrik. Meskipun kompleksitasnya berkembang, masa depan produksi baterai EV tetap cerah. Dengan sejarah panjang Avery Dennison di industri otomotif, kombinasi unik keahlian material kami, dan teknologi ujung ke ujung, kami yakin produk mutakhir kami akan memungkinkan kami memenuhi permintaan unik industri EV dan memberikan solusi menyeluruh untuk pelanggan kami,” kata Direktur Penyimpanan Energi di Avery Dennison APAC, Hyo Xi.

Simak:  IBCSD dan NPAP Dukung Implementasi Penanganan Sampah Plastik Kemasan

Avery Dennison memperhatikan dampak lingkungan dari materialnya dan berupaya membangun atribut berkelanjutan ke dalam semua solusinya, sambil menggunakan sumber dayanya secara efisien.

Ini termasuk merancang perekat, facestock, liner, dan produk identifikasi frekuensi radio agar dapat didaur ulang.

“Menghubungkan material sensitif tekanan dengan keberlanjutan dibangun di atas fondasi perusahaan sebagai pemimpin industri dengan komitmen kuat terhadap inovasi yang meminimalkan limbah dan emisi karbon, berkontribusi pada ekonomi sirkular,” tambah Hyo Xi. ***

Baca Artikel lainnya di Google News INTREND.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *