INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

NESTLÉ KITKAT Stick Optimalkan Penggunaan Kemasan Kertas Daur Ulang

InTrend – NESTLÉ KITKAT Stick Optimalkan kemasan kertas daur ulang baru di bulan Juli 2022 ini.

Dalam rilis dari Media Outreach kepada Intrend.ID, Sabtu 9 Juli 2022, Nestle menerangkan bahwa produk kemasannya mempertahankan keasyikan renyah dan mengintegrasikan konsep keberlanjutan untuk gaya hidup hijau

Sebagai perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia, NESTLÉ berkomitmen untuk menyediakan makanan yang baik bagi konsumen, kehidupan yang baik, dan menginspirasi masyarakat untuk menjalani gaya hidup hijau.

NESTLÉ bertujuan untuk mencapai 100% kemasan produk yang dapat didaur ulang atau digunakan kembali1 pada tahun 2025 dan mengurangi penggunaan plastik murni hingga sepertiga.

Juli ini, NESTLÉ Hong Kong mengoptimalkan kemasan individual NESTLÉ KITKAT Stick ke kemasan kertas yang dapat didaur ulang.

Terobosan ini untuk mengurangi penggunaan plastik, mendorong konsumen untuk mendaur ulang bahan kemasan dan bergandengan tangan dengan NESTLÉ untuk mendukung keberlanjutan.

Bulan ini, NESTLÉ Hong Kong telah mengambil langkah lain untuk jejak hijaunya dengan mengoptimalkan kemasan untuk NESTLÉ KITKAT Stick.

Kemasan kertas daur ulang digunakan untuk mengurangi konsumsi plastik. Kemasan ramah lingkungan baru dikembangkan oleh tim NESTLÉ.

Setelah penelitian dan pengujian, kemasannya terbuat dari 100% pulp murni yang disertifikasi oleh Forest Stewardship Council (FSC) untuk mencapai efek pengurangan konsumsi plastik dan dapat didaur ulang.

INTREND lainnya

NESTLÉ® KITKAT® Stick telah memenangkan banyak pujian sejak peluncurannya yang sukses tahun lalu. Ini berubah dari kesenangan renyah klasik wafer cokelat Nestle® KITKAT®.

Permukaan cokelat NESTLÉ® KITKAT® Stick yang renyah juga dilapisi dengan potongan besar wafer cokelat Nestle® KITKAT® untuk menonjolkan rasa dan teksturnya yang kaya, manis, dan renyah.

Setiap orang dapat berpartisipasi dalam daur ulang bersama dan berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan sambil menikmati NESTLÉ® KITKAT® Stick.
“Satu langkah kecil bagi manusia, satu lompatan raksasa bagi umat manusia.”

Mari kita bekerja sama untuk mengurangi dampak kemasan produk terhadap lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup! ***

Tinggalkan komentar