Rilis

Christopher Eubanks Terpilih sebagai Pemenang OPPO Breakthrough Inspiration Award di Wimbledon 2023

INTREND.ID – OPPO, perusahaan teknologi pintar global dan Mitra Smartphone Resmi The Championships, Wimbledon, 14 Juli 2023 mengumumkan Christopher Eubanks sebagai pemenang penghargaan bergengsi 2023 OPPO Breakthrough Inspiration Award.

Dibentuk untuk mengakui performa luar biasa selama The Championships, OPPO Breakthrough Inspiration Award menghormati pemain muda yang telah berprestasi dan mencapai terobosan, dan bertujuan untuk menginspirasi mereka untuk mencapai puncak karier bermain mereka.

Dengan tingkat keterampilan dan bakat yang luar biasa yang ditunjukkan melalui acara ini tahun ini, Christopher Eubanks muncul sebagai pemenang setelah melalui proses seleksi yang ketat melibatkan pemilihan oleh panel komentator siaran dan pemungutan suara oleh penggemar global. Calon lain yang masuk dalam daftar pendek tahun ini termasuk Mirra Andreeva, Marta Kostyuk, dan Jiri Lehecka.

Christopher Eubanks adalah seorang pemain tenis profesional asal Amerika Serikat. Ia lahir pada tanggal 26 Mei 1996 di Atlanta, Georgia. Eubanks telah berkompetisi dalam berbagai turnamen tenis di tingkat profesional, termasuk di Kejuaraan Wimbledon.

Sensasi di Wimbledon tahun ini, Christopher Eubanks mencapai peringkat tertinggi dalam karirnya yaitu No. 43 di dunia dan memberikan inspirasi kepada semua orang dengan perjalanan cemerlangnya. Dengan performa dan pencapaian karirnya yang luar biasa, Christopher benar-benar mewakili semangat OPPO Breakthrough Inspiration Award. Perjalanannya di Kejuaraan tahun ini sepenuhnya mencerminkan proposisi merek OPPO “Inspiration Ahead”, yang menunjukkan sifat optimisme, kekuatan, dan keanggunan.

Tahun ini menandai tahun keempat sejak pengenalan pada tahun 2019 bahwa OPPO Breakthrough Inspiration Award telah diberikan oleh OPPO dan The All England Lawn Tennis Club. Pemenang sebelumnya termasuk Carlos Alcaraz pada tahun 2022, Emma Raducanu pada tahun 2021, dan Coco Gauff pada tahun 2019, yang semuanya mencerminkan semangat komitmen OPPO dan harapannya untuk menginspirasi penonton global untuk melampaui batas-batas mereka dalam meraih kesuksesan.

Saat ini dalam tahun kelima, kemitraan antara OPPO dan Wimbledon dibangun berdasarkan nilai-nilai bersama yang telah menghidupkan hubungan yang kuat antara teknologi, tenis, dan pengalaman seru yang terjadi di lapangan Wimbledon.

Saat OPPO terus mendukung semangat “Inspiration Ahead”, perusahaan tetap berkomitmen untuk mendukung dan memberdayakan masyarakat di seluruh dunia untuk membuat perbedaan dan menemukan inspirasi mereka sendiri untuk meraih kesuksesan di tengah tantangan.

Tentang OPPO
OPPO adalah merek perangkat pintar global terkemuka. Sejak peluncuran telepon seluler pertamanya – “Smiley Face” – pada tahun 2008, OPPO telah berusaha tanpa henti untuk mencapai sinergi sempurna antara kepuasan estetika dan teknologi inovatif.

Saat ini, OPPO menyediakan berbagai perangkat pintar yang dipimpin oleh seri Find X dan Reno. Selain perangkat, OPPO juga menyediakan sistem operasi ColorOS dan layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+.

OPPO memiliki jejak di lebih dari 60 negara dan wilayah, dengan lebih dari 40.000 karyawan yang berdedikasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia. ***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
DMCA.com Protection Status