INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Pengakuan Nathalie Holscher Usai Gugat Cerai Komedian Sule

InTrend – Publik hiburan Tanah Air dikejutkan dengan adanya kabar gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap komedian Sule. Nathalie Holcher pun memberikan penjelasan bahwa hubungan pernikahan dengan komedia Sule tak bisa dilanjutkan.

“Nggak bisa dijalani. Ternyata harus begini,” kata Nathalie Holscher dalam kanal Youtube Uya Kuya TV, Sabtu, 9 Juli 2022.

Nathalie Holscher mengakui gugatan cerai terhadap Sule harus dilakukan setelah 1 bulan keluar dari rumah Sule.

“Perlu waktu 1 bulan 1 bulan setelah keluar dari rumah Kang Sule,” kata Nathalie Holscher lagi.

Saat ditanya Uya Kuya yang menjadi host di kanal Youtubenya, Nathalie Holscher mengaku berat dengan adanya masalah gugatan cerai terhadap Sule.

“Ini keputusannya yang jadi emangnya pasti berat. Tetapi ya gimana. Aku udah banyak salat terus minta petunjuk sama Allah. Terus kalau memang ini keyakinan aku yang terbaik untuk aku ya Allah kasih jalan terbaik terbaik Insya Allah,” kata Nathalie Holscher.

Dikabarkan bahwa Nathalie Holscher telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, komedian Sule atau nama lengkapnya Entis Sutisna. Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai terhadap Sule pada tanggal 3 Juli 2022 lalu.

Informasi tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat.

“Memang betul, Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court,” kata Maman dikutip InTrend dari tayangan channel YouTube KH Infotainment, Kamis 7 Juli 2022 lalu.

INTREND lainnya

Nathalie Holscher saat ini sudah tak lagi menggunakan nama Sutisna di Instagram. Sebelumnya, Nathalie Holscher gunakan nama Sutisna di belakang nama Holscher di akun Instagra yaitu Nathalie Holscher Sutisna.

Dalam keterangan selanjutnya, Nathalie Holscher mengaku bahwa situasi keluarga Sule sudah tidak sehat.

“Jadi benar-benar ga sehat. Kalau ke rumah tapi kalau di rumah aku kalau aku memutuskan untuk keluar karena ya itu bukan aku,” kata Nathalie Holscher lagi.

Nathalie Holscher pun menampik jika ini adalah masalah dengan putri Sule dari istri sebelumnya, Putri. Nathalie Holscher juga membantah ada kaitannya dengan orang ketiga.

Menurut Nathalie Holscher, masalah mulai muncul kemudian setelah pulang dari Singapura.

“Sejak pulang dari Singapura,” kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher pun menyatakan semua kesalahan ada pada dirinya. Dan bagi siapapun agar menyalahkan dirinya.

‘Semua semua. Bukan yang lain. Anggap aja salah aku biar clear semuanya,” kata Nathalie Holscher.

Hingga saat ini, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai 1 orang putra bernama Adzam. Usia Adzam masih 7 bulan.

Nathalie Holscher pun masih kerap Video Call dengan Adzam. Namun sudah tidak membangun komunikasi dengan Sule.

“Paling kontaknya ya vc sama Adzam. Video call,” kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mengaku dirinya menyerah menghadapi masalah keluarga dengan Sule.

“Iya,” jawab Nathalie Holscher saat ditanya Uya Kuya.

“Kalau cinta kalau sayang pasti sayang. Kalau sayang. Tapi enggak mungkin (bersatu),” kata Nathalie Holscher lagi.

Nathalie Holscher pun telah menutup pintu rujuk atau kembali dengan Sule. Saat ditanya Uya Kuya, kita jalanin lagi masih ada kesempatan untuk itu atau tidak?

“Aku juga minta maaf tidak ada kesmpatan balik lagi,” kata Nathalie Holscher.

Kondisi Adzam
Nathalie Holscher sempat bersedih saat ditanya soal Adzam. Menurut Nathalie Holscher, kini Adzam yang baru berusia 7 bulan sudah bisa mengucapkan kata “mama”.

“Baru bisa ngomong Mama. ngomong Mama,” kata Nathalie Holscher.

Dan hal itu yang membuat semangat hidup bagi Nathalie Holscher.

“Jadi penyemangat hidup aku,” ujar Nathalie Holscher.

Hingga saat ini antara Sule dan Nathalie Holscher telah mengurus seluruh urusan pasca perceraian. Bahkan semuanya langsung diurus dalam sebuah perjanjian yang merupakan hak Adzam setiap bulan sebesar Rp25 juta.

“Iya sudah ada perjanjian untuk sama-sama kita bikin kita bikin perjanjian kalau sama-sama saling menjaga Adzam itu. Sampai ada perjanjian berikut bulanan yang dikasih itu sudah nominal Rp25 juta per bulan,” kata Nathalie Holscher.

Usai adanya gugatan cerai dari Nathalie Holscher, Sule belum sekalipun membangun komunikasi dengan Nathalie Holscher. Nathalie Holscher menyaka Sule sibuk.

Nathalie Holscher sendiri berencana move on dari persoalan tersebut setelah 2 tahun menikah dengan Sule dan dikaruniai anak bernama Adzam berusia 7 bulan.

“Bekerja kembali untuk menghidupi aku, Adzam, dan adik-adikku. Hallo Kang Sule. Semangat untuk kerjanya,” kata Nathalie Holscher. ***

Tinggalkan komentar