INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Menonton Aksi Film Demon Sealer Bureau 2022

InTrend – Film Demon Sealer Bureau 2022 menceritakan tentang seorang pria yang punya kemampuan mechanical dari pasukan elit yang tak sadar. Dia selama ini ternyata telah memegang senjata terkuat di luar perkiraan.

Film Demon Sealer Bureau 2022 memperlihatkan seorang pemuda yang ditugaskan sebagai pembasmi siluman. Dia masuk pasukan rahasia biro pembantu Tang Feng.

Dia tanpa diketahui dikenal punya kungfu unik mekanik sehingga dijuluki Mechanical kung fu. Ia pun mulai yang terjadi semua sudah selesai

Dia melapor pada komandan bahwa misi yang diberikan telah berhasil. Hari itu dia bisa bersantai sejenak bersama dua sahabatnya.

Kedua sahabatnya itu adalah penduduk desa yang sering membantu pasukan elit mencari informasi. Sejak kecil Tang Feng dekat dengan dua orang tersebut karena dulu seluruh keluarganya dibantai oleh kalangan bangsawan bungsu yang menduga keluarganya Tang Feng.

Dia menyembunyikan gulungan sisir untuk membangkitkan siluman raksasa. Padahal setelah itu tidak terdapat bukti gulungan berada pada.

Saat itulah dia ada diberi sebuah pedang kuno yang ia dapat menjalankan misi kepada sahabatnya sebagai hadiah persahabatan yang sangat senang.

Sementara itu di markas fungsu yang dikenal sebagai klan bangsawan ahli mekanikal. Di sana sang ketua klan sedang mempersiapkan patung raksasa setengah siluman untuk membuat dia berkuasa.

Tapi ada yang kurang karena gulungan rahasia yang disembunyikan oleh Tang Feng ternyata masih belum ditemukan.

INTREND lainnya

Suatu ketika pergi terburu-buru untuk menuju ke markas Clan bangsawan. Di sini kata yang yang terkecil remaja.

Rencana memancing dengan dan dipegang ternyata gulung peluit berhasil. Namun masuk lewat pintu berbeda.

Hal itulah yang akhirnya dimanfaatkan ketua klan untuk mengadu domba dengan memancing Tang Feng dan mengakui bahwa dirinya adalah anggota keluarga sehingga langsung emosi dan terlibat dalam tragedi pembantaian keluarganya dahulu pada ikut-ikutan

Setelah sekian lama akhirnya mereka berhasil menghentikan air mekanik tersebut dengan mengganjal kelemahannya.

Tapi rupanya hal mengejutkan terjadi tanpa kepala tersebut masih bergerak menyerang hingga akhirnya mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Tang Feng.

Dalam Film Demon Sealer Bureau menghancurkan boneka tersebut untuk mengingat ada jalan keluar rahasia hingga akhirnya sambil digendong berjalan menjauh sambil mendengar cerita.

Mereka lalu beristirahat. Setelah dirasa aman di situlah akhirnya letak yang sebenarnya.

Namun rupanya itu juga adalah sulit bernafas singkat cerita sampailah yang juga membawa tubuh yang kasih rahasia.

Telah diberitahu tadi dari sana sudah menunggunya yang selama ini dipercaya memegang gulungan sihir. Lalu menyerahkannya pada Tang Feng.

Tanpa buang waktu dia langsung mempelajarinya. Namun saat baru membuka tiba-tiba datang Luxy yang menggoda Tang Feng.

Perasaan dalam sekejap sosok tersebut menyerap ilmu dari gulungan sisir lalu membakarnya. Ternyata itu adalah pohon yang masih selamat.

Ia pun langsung pergi dengan ajudannya menunjukkan bangsawan gongshou yang telah membuat patung raksasa yang tadinya sebenarnya adalah untuk membantu meraih kekuasaan yang dipimpin oleh sang ketua sendiri.

Tapi rupanya dimanfaatkan siluman pohon yang kali ini sudah menyerah bukan sihir dan masuk ke dalam patung mechanical Dewa raksasa untuk kekuatannya menggunakan sihir.

Keduanya pun ikut senang dengan kebangkitan siluman iblis dengan tubuh barunya. Tanpa waktu lama pergerakan patung dewa mulai terasa di ibukota hingga menyebabkan kekacauan luar biasa.

Siluman tersebut menyerap manusia agar menjadi semakin kuat. Saat itu penduduk kota tak bisa berbuat apa-apa termasuk jenis lainnya pun demikian.

Akhirnya muncul dua pasukan rahasia yang mampu memanggil roh raksasa untuk menghambat siluman tersebut.

Bagaimana kisah selanjutnya silakan Anda menonton Film Demon Sealer Bureau 2022. Film China Demon Sealer Bureau, dibintangi oleh Zhang Ya Qi, He Lan Dou, dan Wang Han Yang.

Film Demon Sealer Bureau punya durasi selama 1 Jam 39 menit. Sutradara film Demon Sealer Bureau adalah Huo Sui Qiang. ***

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar