INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Perusahaan Game Korea Lord of Dragons Sotem Mobile Jelajahi Pasar P2E

INTREND.ID – Judul baru Sotem Mobile Lord of Dragons (LOD: Lord of Dragons) akan diluncurkan pada awal Januari 2023, menambahkan lantai terbaru ke rekam jejak perusahaan yang solid selama 20 tahun mengembangkan dan menerbitkan game dengan sukses seperti Dragon-raja, Dragonica, dan masih banyak lainnya.

Game P2E hanya menunjukkan game dimana pengguna dapat mengharapkan hasil dengan memainkan game itu sendiri. Aset dalam game yang diperoleh melalui permainan dapat ditukar dengan mata uang kripto, kemudian ditukar dengan mata uang fiat di berbagai bursa.

Tujuan utama dari seluruh keberadaan game ini adalah untuk memberikan ‘kesenangan’ kepada penonton yang memainkan game tersebut sekaligus menghilangkan stres dari kehidupan sehari-hari mereka. Sayangnya, para pemain telah menyaksikan game-game dengan kualitas sub-bagian yang sederhana, membosankan, membanjiri pasar.

Simak:  Penjelasan Lion Air Tentang Hoaks Program Berhadiah

Sotem Mobile, Lord of Dragons, akan mengubah tren ini untuk selamanya. Studio pengembangan memiliki rekam jejak yang solid dalam menerbitkan game-game sukses seperti “Dragon-raja”, “ Dragonica ”, dan banyak lagi. Kali ini, studio dengan bangga mempersembahkan MMORPG 3D Lengkapnya, LOD, setelah 2 tahun dalam pengembangan.

Kekuatan utama LOD dapat disaksikan pada ekonomi dalam gamenya, di mana semua jenis aset diberi token. Pengguna tidak hanya membutuhkan token pengeluaran untuk NFT tetapi juga untuk membeli bahan habis pakai atau jenis barang lainnya di lingkungan dalam game.

Aspek ini membedakan LOD dari jenis game P2E biasa lainnya , di mana ekonomi dan ekosistem dalam game jauh lebih kompleks sambil menawarkan berbagai peluang bagi pengguna. Ekonomi dalam game LOD terdiri dari ‘ekonomi token ganda’, dan mungkin ini adalah MMORPG P2E pertama yang benar-benar cocok dalam kategori tersebut.

Simak:  Kampanye ANA ‘Beyond #MissingJapan’ Dimulai Jepang Dibuka Kembali

Sistem ekonomi ganda menciptakan sirkulasi ekonomi P2E yang sehat. Token utilitas LORT akan menjadi primadona ekosistem game, sementara LOGT akan digunakan sebagai utilitas tetapi terutama untuk stabilisasi.

Pemain akan dapat mencoba langsung game ini paling cepat pada Januari 2023 sementara Sotem Mobile bekerja menuju peluncuran global LOD. ***

Baca Artikel lainnya di Google News INTREND.ID

Tinggalkan komentar