INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Anies Baswedan Respon Citayam Fashion Week Tapi Nama Gubernur DKI Disebut Ridwan Kamil

InTrend.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merespon catwalk Citayam Fashion Week. Anies tak sendiri berjalan di Jalan Jenderal Sudirman Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Selasa 19 Juli 2022 kemarin.

Dia tampak berjalan bersama pejabat dari Eropa di catwalk Citayam Fashion Week.

Pejabat Eropa itu adalah EU Ambassador H.E. Vincent Piket, dan Vice President of the European Investment Bank Mr. Kris Peeters serta jajarannya.

Anies baru saja selesai rapat membahas rencana investasi pengembangan transportasi umum di Jakarta.

Anies pun lalu ajak pejabat Eropa itu ke Dukuh Atas untuk melihat suasana remaja yang tengah berkumpul.

“Usai rapat kami naik MRT sama-sama dan sempat mencoba catwalk ala teman-teman SCBD di Dukuh Atas. Kesimpulannya: kami semua tidak ada yang sekeren mereka, belum pantas ikut fashion show. Lain kali kami jadi penonton dan pengagum saja,” kata Anies dalam unggahan di media sosial Twitter miliknya, Rabu 20 Juli 2022.

Anies juga menyebut jika pejabat dari Eropa itu mengagumi kreativitas anak-anak muda di Jakarta.

“Tapi yang jelas, tamu-tamu Uni Eropa tadi tak hanya menikmati perubahan dan perkembangan fasilitas publik di Jakarta, tapi juga menikmati kehangatan warga dan mengagumi kreativitas anak-anak mudanya,” kata Anies.

Namun ada yang lucu dalam unggahan Anie Rasyid Bawedan selanjutnya. Dalam sebuah video wawancara, seorang anak ditanya nama Gubernur DKI Jakarta.

INTREND lainnya

Tetapi jawabannya bukan Anies Baswedan. Yang jadi jawabannya justru Ridwan Kamil.

Anies pun menanggapi dengan bercana dalam cuitannya.

“Wawancara teman2 SCBD. Sudah jalan jauh dari Jabar sampai ke DKI Jakarta tapi Gubernurnya tidak ganti. Beginilah nasib saat kalah ganteng dan kalah tenar sama Gubernur tetangga. Bukan begitu, Kang @ridwankamil?” kata Anies.

Citayam Fashion Week menjadi viral dan diperbicangkan publik. Catwalk jalanan ini juga menjadi perhatian dari selebriti tanah air seperti Paula Verhoeven. Dia bahkan mendatangi CFW dan berjalan sebagaimana seorang model. ***

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar