INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Kim Garam Tak Lagi Gabung di LE SSERAFIM

InTrend.ID – Kim Garam keluar dari band K-Pop LE SSERAFIM. Dia pun telah mengakhiri kontraknya.

Kim Garam kini berusia 16 tahun Dia telah menjadi idola K-pop. Dia memang memulai karier bersama LE SSERAFIM. Dia juga menjadi bagian tak terpisahkan dari K-Pop band LE SSERAFIM.

Diketahui bahwa LE SSERAFIM berada dalam BTS company HYBE. Manejemen memutuskan kontraknya karena dugaan skandal bullying setelah dirinya debut.

“Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami dan kepada mereka yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada grup karena menimbulkan kekhawatiran atas kontroversi yang melibatkan anggota tersebut,” demikian kata pihak agensi dalam pernyataan mereka hari ini 20 Juli 2022.

Pihak agensi juga ungkapkan bahwa LE SSERAFIM tetap akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan lima orang. LE SSERAFIM kini tak berenam lagi.

“Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk mendukung grup ini untuk berkembang lebih jauh sebagai artis melalui musik dan penampilan mereka,” kata semua anggota grup.

Setelah debut Kim Garam dengan girl grup rookie pada bulan April, cerita mulai beredar bahwa dia terlibat dalam dugaan perilaku buruk dan intimidasi di sekolah.

Agensinya membantah laporan tersebut, kemudian memberikan pernyataan yang lebih rinci.

Kim Garam Dapat Dukungan

INTREND lainnya

Kemudian agensi umumkan bahwa Kim Garam akan hiatus dari kegiatan grup.

Idol K-Pop yang terkena kasus bullying di Korea tenggelam dari dunia entertainment. Contohnya Kim Garam yang keluar LE SSERAFIM.

Namun netizen Korea ada juga yang membela dan mendukung Kim Garam. Seperti cuitan dari Ae1 @Ae1Miko.

“Hybe just turned their back on Kim Garam after she was proven innocence. We just want Kim Garam back. It’s so unfair to her that her contract got terminated. I hope she has a happy life and will continue to support her,” katanya.

“Hybe baru saja memunggungi Kim Garam setelah dia terbukti tidak bersalah. Kami hanya ingin Kim Garam kembali. Sangat tidak adil baginya bahwa kontraknya dihentikan. Saya harap dia memiliki kehidupan yang bahagia dan akan terus mendukungnya.” ***

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar