INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

John Wick Chapter 4 Rilis Trailer Ada Pemain Baru

InTrend.ID – Film John Wick Chapter 4 mulai menunjukkan trailer baru. Film John Wick kini telah memasuki Chapter 4 dan sebelumnya telah melewati 3 Chapter.

Tiga Chapter John Wick yang bercerita tentang seorang mantan pembunuh bayaran yang sudah insyaf bernama John Wick.

Namun dia justru menjadi buruan dari pembunuh bayaran lain dan berusaha mengatasi berbagai cobaan pembunuhan terhadap dirinya.

Trailer baru John Wick Chapter 4 ini terbit Sabtu, 23 Juli 2022.

Sebelumnya, trailer John Wick 4 juga telah tayang beberapa waktu lalu. Trailer ini memuat beberapa potong adegan John Wick Chapter 4.

Dalam trailer ini, John Wick Chapter 4 masih dibintangi aktor Keanu Reeves. Ada pemain baru, yaitu Donnie Yen, dalam produksi dari Lionsgate ini.

John Wick Chapter 4 adalah film aksi yang akan datang dari Keanu Reeves yang merupakan spin-off dari John Wick: Chapter 3 ; John Wick: Bab 2 tahun 2017, dan John Wick: Bab 1.

John Wick Chapter 4 ini dijadwalkan untuk rilis pada 24 Maret 2023.

Tentang Film John Wick

INTREND lainnya
John Wick adalah pembunuh profesional yang meninggalkan jalannya dan menikah dengan Helen Wick.

Setelah waktu itu, pasangannya meninggal namun meninggalkan anjing untuk John Wick.

John Wick (Baba Yaga) mitra sebelumnya menempatkan kelimpahan yang sangat besar di kepala John Wick.
Saat ini john wick sangat marah dan pergi ke Meja Tinggi untuk mendapatkan pengembalian.

John Wick; Baba Yaga kembali dengan bab 4. John Wick dikenal sebagai baba yaga dan juga boogeyman.

Balas dendam John Wick rupanya tidak dapat diselesaikan hanya dengan tiga film. Artinya John Wick Chapter 4 secara resmi sedang dalam perjalanan.

Salah satu seri film orisinal terbaik tahun 2010-an, franchise John Wick telah berhasil berkat perpaduan aksi koreografi yang intens dan bangunan alt-world yang semakin dalam.

Pemeran John Wick 4 sudah penuh dengan bakat, beberapa baru, beberapa kembali. Keanu Reeves tentu saja akan kembali sebagai Wick.

Dan Laurence Fishburne kembali sebagai The Bowery King, Ian McShane sebagai Winston, dan Lance Reddick mengulangi perannya sebagai Charon, petugas di hotel The Continental.

Bintang pop Jepang-Inggris Rina Sawayama akan memainkan karakter baru bernama Akira, sementara legenda film seni bela diri Donnie Yen dan Scott Adkins telah bergabung dalam peran yang dirahasiakan.

Alita: Marko Zaror dari Battle Angel akan berperan sebagai penjahat utama John Wick 4, sementara Hiroyuki Sanada dari Mortal Kombat 2021, Shamier Anderson dari Wynonna Earp, Bill Skarsgard dari IT, dan aktor karakter yang produktif Clancy Brown juga memainkan peran yang tidak diketahui.

Bab 4 awalnya dimaksudkan untuk menembak kembali ke belakang dengan Bab 5 tetapi Lionsgate membatalkan rencana itu pada Maret 2021.

Check out the John Wick: Chapter 4 Comic Con trailer starring Keanu Reeves. ***

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar