INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

John Wick Chapter 4 Trailer Dirilis Lionsgate Munculkan Musuh Baru Yang Lebih Berat

INTREND.IDJohn Wick Chapter 4 trailer dirilis Lionsgate Kamis 10 November 2022 di kanal Youtube.

Dalam John Wick Chapter 4 Trailer, John Wick masih diperankan Keanu Reeves.

Kali ini cerita John Wick Chapter 4 akan mengungkap jalan untuk mengalahkan Meja Tinggi.

Lionsgate merilis John Wick Chapter 4 trailer memberikan gambaran tentang perjalanan tokoh fiksi John Wick dan perjuangannya dalam menghadapi fase keempat dalam seri aksi, John Wick.

“Lionsgate mempersembahkan, sebuah produksi Thunder Road Films / 87eleven,” demikian tertulis dalam caption trailer itu, dilihat INTREND.ID Jumat 11 November 2022.

Munculkan Musuh Baru
Dalam John Wick Chapter 4 Trailer ditunjukkan John Wick berusaha mencari cara untuk mengalahkan Meja Tinggi.

Tetapi itu tidak berjalan dengan mudah.

Dia sekarang bertarung melawan “musuh baru dengan aliansi yang kuat” dalam sebuah cerita yang menurut Lionsgate akan mencakup teman yang berubah menjadi musuh.

Tapi sebelum dia bisa mendapatkan kebebasannya, Wick harus menghadapi musuh baru dengan aliansi kuat di seluruh dunia.

Kekuatan besar itu yang mengubah teman lama menjadi musuh.

John Wick menghadapi musuhnya yang paling mematikan.

Dengan harga di kepalanya yang semakin meningkat.

John Wick melakukan perjuangannya melawan Meja Tinggi global saat dia mencari pemain paling kuat di dunia bawah, dari New York ke Paris lalu Osaka dan Berlin.

Terdengan dalam John Wick Chapter 4 Trailer soundtrack film John Wick Chapter 4 adalah lagu yang pernah dicover dan popular oleh Nirvana di tahun 1993.

Tentang John Wick: Chapter 4
John Wick: Chapter 4 disutradarai oleh Chad Stahelski dan akan menjadi film terpanjang dalam seri sejauh ini.

Simak:  John Wick Chapter 4 Rilis Trailer Ada Pemain Baru

Tetapi run time John Wick Chapter 4 yang spesifik belum terungkap.

Film ini diperkirakan akan memiliki durasi lebih dari dua jam dan 11 menit karena ini adalah entri franchise yang paling panjang.

Runtime terpanjang dalam John Wick sejauh ini adalah John Wick Chapter 3: Parabellum, yaitu 131 menit. John Wick Chapter 2 adalah 122 menit dan John Wick pertama adalah 101 menit.

Karena itu, siapapun penggemar John Wick perlu bersiap-siap untuk film ini. terpanjang, karena pembuat film Chad Stahelski mengkonfirmasi kepada Collider bahwa John Wick Chapter 4 yang akan datang akan menjadi yang paling lama berjalan.

Stahelski, Agustus 2022 lalu berkata kepada Variety, hanya beberapa minggu lagi untuk mengunci potongan terakhir film.

“Ini lebih panjang dari tiga lainnya, tapi tidak selama itu,” kata Chad Stahelski. “Kami berada di peregangan terakhir untuk kunci gambar, dan kemudian kami memiliki VFX kami, musik. Tapi ini adalah yang terjauh yang pernah saya kunjungi, sebanyak ini di pos. Kami menyukai musik yang kami miliki sejauh ini. Kami masih memiliki Tyler Bates yang melakukan komposisi pada beberapa urutan yang lebih besar. VFX akan masuk sepanjang sisa tahun ini. Tapi kami sangat dekat.”

“Dalam pengeditan kami, sejauh penguncian gambar kami berjalan, kami dalam beberapa menit untuk mengunci,” tambah sutradara. “Urutan kami sudah selesai. Film ini pada dasarnya sudah selesai. Mungkin ada beberapa minggu lagi untuk mengutak-atik secara keseluruhan, lalu kami mengunci gambar dan kami membahas tentang musik, suara, dan efeknya.”

Simak:  Single Anyar Danilla Riyadi Dalam Nirvana Remake Lagu Suave 2012

Film John Wick Chapter 4 dirilis pada Maret 2023 dan tidak akan menjadi film terakhir yang berlatar dunia John Wick.

Sebuah spin-off berjudul Ballerina yang dibintangi Ana de Armas juga sedang diproduksi, bersama dengan serial TV berjudul The Continental.

Di luar film dan TV, CEO Lionsgate mengatakan perusahaan telah mengajukan proposal untuk video game AAA John Wick baru, tetapi terlalu dini untuk membahas secara spesifik.

Tanggal rilis 24 Maret 2023 Amerika Serikat dengan bahasa Inggris.

Selain Reeves, Laurence Fishburne, Lance Reddick, dan Ian McShane mengulangi karakter mereka, dengan Bill Skarsgard bergabung dengan pemeran sebagai penjahat. Hiroyuki Sanada, Donnie Yen, Shamier Anderson, Scott Adkins, dan Rina Sawayama juga membintangi film aksi.

Penulis Michael Finch, Shay Hatten, dan Derek Kolstad.

Pemain dalam John Wick: Chapter 4 (2023) antara lain Keanu Reeves sebagai John Wick, Donnie Yen sebagai Caine, Bill Skarsgård memerankan Marquis, Laurence Fishburne memainkan Bowery King.

Selain itu ada pula Hiroyuki Sanada sebagai Shimazu Shamier Anderson, Shamier Anderson sebagai Tracker, Lance Reddick sebagai Charon, Rina Sawayama sebagai Akira, hingga Scott Adkins sebagai Killa.

Selain itu ada Ian McShane sebagai Winston, Marko Zaror sebagai Chidi, Natalia Tena sebagai Katia, Aimée Kwan sebagai Mia, Clancy Brown Brahim Chab sebagai Thug 1, Jackey Mishra sebagai Gangster, Robert Bess Thug (uncredited) dan Selman Iyi Thug (uncredited). ***

Baca Artikel lainnya di Google News INTREND.ID

Tinggalkan komentar