INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Nagita Slavina Jadi CEO Esteh Indonesia

InTrend – Bisnis Nagita Slavina terus berkembang dan merambah esteh.

Terbaru istri Raffi Ahmad ini menjadi CEO Es Teh Indonesia.

Pada Kamis 14 Juli 2022 Nagita Slavina diangkat menjadi CEO baru Es Teh Indonesia.

Pengumuman pengangkatan Nagita Slavina itu termuat dalam unggahan akun Instagram @esteh.indonesia.

Es Teh Indonesia mengharapkan kehadiran Nagita Slavina mampu mengangkat dan meningkatkan brand minuman itu lebih baik di masa depan.

“Kamis, 14 Juli 2022. Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia. Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia,” tulis akun @esteh.indonesia.
Nagita Slavina di posisi CEO Es Teh Indonesia gantikan posisi Haidhar Wurjanto.

Nagita Slavina disebut membuat Es Teh Indonesia menjadi BUMN. BUMN di sini bukan badan usaha milik negara melainkan Badan Usaha Milik Nagita.

“Euphoria CEO baru Esteh Indonesia yaitu Ibu Nagita Slavina yang sebelumnya dinaungi oleh Bapak Haidhar Wurjanto ini disambut dengan happy oleh para manajemen dan seluruh tim,”.

INTREND lainnya

Para kolega es teh Indonesia pun menyebut kini para pegawai Es Teh Indonesia mendapat julukan PNS alias Pegawai Nagita Slavina.

“Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina,” lanjut Esteh Indonesia pada postingan lain.

Selain publikfigure Nagita Slavina, di dalam usaha Es Teh Indonesiajuga ada artis lainnya.

Dia adalah Brisia Jodie menjabat komisaris di PT Esteh Indonesia Makmur ini. ***

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar