INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Casio Launching Jam Tangan EDIFICE Desain Terinspirasi Mobil Balap

InTrend – Casio Computer Co., Ltd umumkan produk baru jam tangan EDIFICE. EDIFICE berkonsep “Speed and Intelligence”.

Tiga jam tangan terbaru SOSPENSIONE ECB-2000 menampilkan desain rangka (case) yang terinspirasi dari suspensi mobil balap formula.

SOSPENSIONE ECB-2000 merupakan jam tangan chronograph dengan kinerja tinggi yang melambangkan dunia olahraga balap otomotif. Jam tangan ini memiliki desain rangka unik yang menyerupai suspensi mobil balap formula.

Dengan motif yang terinspirasi dari suspensi double wishbone pada mobil balap formula, dilengkapi lengan suspensi (forked arm) bagian atas dan bawah, dudukan jam tangan (lug) yang mengaitkan tali jam tangan dengan rangka menampilkan konfigurasi empat lengan.

Pertama kalinya pada jam tangan EDIFICE, rangka jam tangan terbuat dari serat karbon yang diperkuat resin sehingga bobotnya ringan sekaligus sangat kuat.

Jam tangan terbaru ini hadir dalam tiga versi. ECB-2000PB memiliki tali jam tangan berbahan uretan yang lembut dan sangat nyaman dikenakan pada pergelangan tangan. Sementara, ECB-2000D dan ECB-2000DC menampilkan tekstur menarik dan modern dengan tali jam tangan dari bahan baja antikarat.

ECB-2000 melambangkan dunia balap otomotif lewat desain yang mengedepankan konsep mobil balap formula.

ECB-2000 dilengkapi sistem pengisian daya baterai Tough Solar yang mengubah cahaya dari lampu neon dan sumber lain sebagai daya jam tangan, serta fitur Mobile Link yang dapat dipakai setelah jam tangan terhubung dengan ponsel pintar lewat koneksi Bluetooth®.

Ketika digunakan dengan aplikasi khusus CASIO WATCHES, jam tangan ini secara otomatis mengatur waktu. Aplikasi CASIO WATCHES juga melakukan konfigurasi waktu dunia dengan ponsel pintar, serta mentransfer dan menampilkan data stopwatch yang diukur pada jam tangan. Seluruh fitur tersebut mendukung kegiatan balap mobil.

INTREND lainnya

Model

Warna Bezel

Material Bezel

ECB-2000PB

Hitam

Karbon/Baja Antikarat

ECB-2000D

Perak

Baja Antikarat

ECB-2000DC

Abu-Abu

Baja Antikarat

 

Rangka jam tangan terbuat dari serat karbon yang diperkuat resin dengan tampilan yang menyerupai suspensi mobil balap. ***

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar