INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

OPPO Find X5 Pro Abadikan 100 Tahun Center Court Wimbledon

InTrend – OPPO Find X5 Pro menggambarkan di lapangan rumput Wimbledon yang terkenal dan semarak, inspirasi ada di depan dan di tengah. Berkat bintang tenis tahun ini yang memukau penggemar di seluruh dunia.

Untuk para atlet, mereka terinspirasi oleh dukungan luar biasa dari penonton mereka yang energik. Bagi para penggemar, melihat bintang tenis pahlawan yang mereka kagumi menginspirasi mereka untuk mendorong batas pencapaian manusia.

Untuk menandai seratus tahun Center Court Wimbledon, OPPO telah menciptakan pengalaman Assisted Reality (AR) berdasarkan teknologi CybeReal 2.0 terbarunya. Produk ini memberikan sudut pandang unik kepada penggemar tentang Grand Slam tercinta.

OPPO telah kembali sebagai mitra global Wimbledon selama empat tahun berturut-turut, memberdayakan penggemar tenis untuk menangkap keajaiban otentik lapangan dengan teknologi pencitraan canggihnya.

Proposisi merek baru OPPO, Inspiration Ahead, juara mengatasi tantangan dan kesulitan dengan tekad dan sikap positif, yang sejalan dengan etos banyak bintang tenis favorit dunia.

Wimbledon menunjukkan di seluruh dunia perlunya pertumbuhan dan evolusi melawan stagnasi.

Tahun 2022 ini tersedia secara eksklusif untuk penggemar yang menghadiri turnamen, pengalaman AR OPPO akan memberi penggemar pandangan mendalam tentang sejarah eklektik Wimbledon.

Pengalaman ini memungkinkan penggemar tenis untuk memasukkan atlet ikonik dari seluruh dekade ke lingkungan AR mereka dan mendengar secara langsung momen yang telah memperkuat warisan Wimbledon. Pengalaman tersebut dibuat menggunakan platform AR OPPO, CybeReal 2.0.

CybeReal 2.0 didukung oleh komputasi spasial dan teknologi lokalisasi terbaru kami, yang dapat memberikan posisi dan orientasi yang sangat akurat tetapi konsumsi daya yang lebih rendah dengan sekali pengambilan lingkungan fisik.

INTREND lainnya

Teknologi rekonstruksi 3D yang dikembangkan sendiri mencapai pengumpulan data tingkat konsumen dari dunia nyata dan rekonstruksi berbasis cloud dari replika virtualnya, semuanya dalam beberapa jam untuk pengadilan Wimbledon.

Hal ini dapat dicapai pada handset OPPO, yang kali ini terjadi pada perangkat andalannya, OPPO Find X5 Pro.

Inovasi ada di semua aspek OPPO dan menjadi inti dari etos perusahaan. Kemajuan teknologi, seperti pencitraan khusus NPU MariSilicon X, adalah contoh utama komitmen OPPO untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Pencitraan NPU adalah produk dari lebih dari sepuluh tahun penelitian dan pengembangan, memulai debutnya di smartphone yang diisi dengan yang pertama di industri, OPPO Find X5 Pro.

Dengan kemampuan fotografi dan videografi yang ditingkatkan, pecinta tenis dapat dengan mudah menangkap pemandangan menakjubkan di lapangan dengan kualitas HDR yang brilian.

Kekuatan komputasi MariSilicon X menghadirkan pengalaman pencitraan yang nyata untuk mengungkapkan nuansa aksi yang halus di Wimbledon.

Dengan kecepatan servis yang sangat tinggi di Wimbledon dan pergerakan cepat para pemain, smartphone terkenal tidak dapat menangkap intensitas otentik pertandingan Grand Slam.

Find X5 Pro memecahkan masalah ini dengan teknologi Ultra-Clear Snapshot bersamaan dengan Five-Axis Optical Image Stabilization (OIS) pertama di industri dan teknologi anti-guncangan tiga derajat untuk hasil yang mengesankan tanpa jeda.

Menatap masa depan, OPPO berkomitmen untuk memastikan pecinta tenis di seluruh dunia dapat merasakan sensasi dan keseruan kejuaraan elit.

Dari pengalaman pencitraan berkualitas tinggi untuk para penggemar di warung hingga tampilan smartphone sebening kristal untuk para penggemar yang menonton di rumah, OPPO akan terus memberdayakan para penggemar di Wimbledon 2023. ***

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar