INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

RoboHero Rilis Game Seluler Berdimensi Metaverse

InTrend.ID – RoboHero rilis game seluler berdimensi metaverse dengan penambahan dua sistem baru yang akan membuat pengalaman setiap gamer semakin imersif, Senin 1 Agustus 2022. Dua sistem baru itu adalah sistem PvE dan PvP.

Dengan sistem baru ini, gamer akan dapat melawan penjahat tidak hanya sendiri tetapi bersama-sama teman main game.

Tim tidak jauh dari merilis video demo game yang akan menyoroti fitur-fitur utama dari proyek tersebut. Sambil menunggu rilis gamenya, video ini tentu akan menjawab banyak pertanyaan dari komunitas online.

Terlebih lagi, RoboHero akan menjadi salah satu game seluler pertama yang memperkenalkan dimensi metaverse ke dalam gameplay-nya. Akibatnya, dunia tidak hanya terbatas pada layar smartphone tetapi akan meluas jauh lebih jauh.

Aplikasi RoboHero telah menerima pembaruan besar dengan bagian baru yang disebut Universitas RoboHero. Ini memungkinkan pengguna untuk menjawab pertanyaan tentang RoboHero untuk menerima hadiah.

100 pemain teratas dalam permainan menerima hadiah. Selain itu, video demo game hampir siap. RoboHero akhirnya akan dapat menunjukkan kepada penggunanya seperti apa game itu nantinya.

Pengumuman Permainan
Game seluler berdimensi metaverse ini setelah membangun kembali masyarakat setelah peristiwa bencana, robot cerdas berperang memperebutkan sumber daya yang mereka butuhkan untuk hidup. BioRobots bertarung satu sama lain di dunia digital yang penuh aksi, petualangan, dan intrik.

Ada dua mode permainan:

INTREND lainnya
“PvE,” yang berarti bermain melawan komputer
“PvP,” yang berarti bermain melawan orang lain.

Setiap pemain harus memiliki dompet penuh token untuk berpartisipasi dalam salah satu mode permainan. Pemain melawan Pemain (PvP) dan Pemain versus Lingkungan (PvE) pada dasarnya adalah jenis permainan yang berbeda.

Jika pemain mencari permainan yang lebih mudah, mereka dapat melengkapi RoboHero mereka dengan peralatan khusus. Ada 127 segi enam di peta pertarungan. Selain itu, sistem menempatkan sepuluh struktur acak di peta.

Untuk memenangkan pertarungan, pemain harus mengalahkan lawan mereka atau mengendalikan enam struktur mereka.

Game yang Menawarkan Bonus untuk Komunitasnya
Di RoboHero, gamer dapat menikmati beberapa fasilitas dan bonus. Di antaranya, tim menyebutkan:

Pemain dapat membeli asuransi untuk pertempuran PVT untuk melindungi robot mereka dari kerusakan.

Setiap grup RoboHero telah mengembangkan perlengkapan khusus mereka sendiri untuk meningkatkan kemampuan mereka yang memakainya.

Setiap pemain dapat mengklaim token ROBO dalam mode cerita dan token asli dalam mode PVP.

NFT Lands memainkan peran penting dalam RoboHero, di mana pertarungan PVP terjadi.

Tambang NFT hadir di seluruh dunia RoboHero dan digunakan untuk membuat senjata dan baju besi.

Dimungkinkan untuk mendapatkan robot baru melalui pembiakan.

Aplikasi Watch2Earn memungkinkan pemain untuk menerima poin SCRAP untuk menonton iklan dan memasuki permainan bersama.

RoboHero adalah aplikasi revolusioner yang memungkinkan pengguna memanfaatkan momen yang cenderung disia-siakan semua orang di siang hari. Melalui menonton iklan, pengguna dapat memperoleh poin SCRAP dan menggunakannya untuk mendapatkan karakter NFT pertama yang dapat dimainkan dalam game. RoboHero juga menawarkan bagian pendidikan khusus, atau “Universitas RoboHero.”

Di RoboHero, ranah metaverse meningkatkan gameplay proyek dalam game seluler. Dalam jangka panjang, fitur ini berpotensi menjadi game changer bagi RoboHero.

Di metaverse, RoboHero menyediakan metode cerdas untuk menghemat uang pada awalnya dan menghasilkannya setelah itu. Dengan menggunakan perangkat lunak ini, pemain tidak perlu khawatir untuk melakukan investasi awal dalam game P2E.

Dalam banyak kasus, pemain harus membayar ratusan dolar bahkan untuk memiliki kesempatan di permainan. Mereka bahkan tidak yakin apakah mereka akan bertahan lama setelah investasi besar ini. RoboHero menempuh rute yang berbeda dengan memungkinkan pemain mendapatkan cryptocurrency saat mereka maju melalui metaverse.

Dengan dua sistem gameplay, gamer sekarang dapat mencapai kesuksesan dalam game dengan mengalami dua pengalaman bermain game yang berbeda secara fundamental. Di RoboHero, pemain dapat memperoleh manfaat dari berbagai tambahan, seperti asuransi untuk pertarungan PvP, yang melindungi dari kerusakan robot. ***

Baca Artikel lainnya di Google News.

Tinggalkan komentar