INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Potret Malam Menakjubkan TECNO CAMON 19 Produk di India

InTrend – Pada 12 Juli 2022, TECNO membawa mahakarya terbarunya, “Amazing Night Portraits” TECNO CAMON 19, ke India. Tecno merilis produk ini dengan brilian dan fenomenal.

Ratusan drone lepas landas dalam kegelapan membentuk formasi bunga dan obor yang berkilauan merah dan kuning.

Pemandangan itu menyiratkan kemenangan dan kegembiraan, dan dalam pola bola lampu. TECNO selalu bersikeras untuk terus berinovasi.

Kemudian muncul slogan “GLOW INTO THE NIGHT” dan “CAMON 19” berkibar di langit.

Setelah itu, lensa kamera ditampilkan sebelum bodi ponsel muncul, menunjukkan fungsi “potret malam yang jernih”.

Pola chip dan baterai juga berkedip di langit malam secara bergantian, begitu pula pengisian cepat 18W dan baterai CAMON 19 5.000mAh.

Saat pola “INDIA” dan “TECNO” terangkat, pertunjukan besar itu berakhir.

Pertunjukan romantis dengan rasa teknologi yang kuat berhasil disajikan berkat perhitungan teknisi yang tepat dan latihan yang tak terhitung jumlahnya.

Video tersebut sekarang diposting di akun Facebook, Twitter, dan Instagram resmi TECNO.

INTREND lainnya

Untuk mempromosikan CAMON 19 di pasar India, penimbunan akan dipajang di banyak landmark India, termasuk DLF Mall di Nodia, Pasar Vasant Vihar di Delhi, GVK One Mall di Hyderabad, Gerbang Danau Vastrapur di Ahmedabad, dll.

CAMON 19, yang dianggap penting oleh TECNO, bukanlah smartphone “biasa”. Produk ini telah memenangkan German iF Design Awards 2022.

German iF Design Awards 2022 merupakan kompetisi desain paling bergengsi di dunia, untuk bezel tertipis pertama di industri sebesar 0,98mm.

64MP pertama di industri dengan sensor RGBW juga merupakan nilai jual utama CAMON 19. Bagaimana cara menggunakan RGBW untuk mendapatkan gambar lowlight terbaik?

Nyalakan Filter Super Night di sudut kanan atas dalam Mode Super Night dan tekan rana untuk membekukan pemandangan malam yang luar biasa dengan mudah.

CAMON 19 dilengkapi dengan pemandangan potret hibrida multi-dimensi baru, dilengkapi dengan 18 jenis Pengenalan Pemandangan AI.

Dengan mengintegrasikan data pelatihan kamera melalui pengujian 1 juta foto, gambar menjadi lebih transparan dengan detail luar biasa seperti kecerahan, noise, ketajaman, menampilkan potret malam secara lebih langsung.

Alasan untuk mempelajari potret malam adalah bahwa TECNO multi-budaya berkomitmen untuk membuat CAMON 19 menunjukkan penduduk setempat yang paling indah dan nyata.

Agaknya kombinasi sempurna antara mode dan teknologi ini, CAMON 19, pasti akan menjadi liar di India! ***

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar