INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Sony Pictures Rilis Trailer Film Biopic Whitney Houston 2022

INTREND.ID – Trailer resmi film biopic Whitney Houston berjudul ‘I Wanna Dance With Somebody’ telah dirilis 15 September 2022.

Film biopic Whitney Houston garapan Sony Pictures ini dibintangi Naomi Ackie.

Naomi Ackie adalah bintang film yang menjadi pemenang BAFTA Award.

“Suara terbesar di zaman kita memiliki cerita yang lebih besar. Temukan Whitney Houston yang tidak pernah Anda kenal di I Wanna Dance with Somebody, secara eksklusif di bioskop bulan Desember ini.” demikian tulis Sony Pictures menyertai rilis trailer biopic Whitney Houston di kanal Youtube Sony Pictures Entertainment, 15 September 2022.

Film biopic Whitney Houston ini disutradari Kasi Lemmons. Skenarionya ditulis Anthony McCarten.

Diketahui bahwa Anthony McCarten adalah nominasi Academy Award.

Produksinya oleh eksekutif musik legendaris Clive Davis.

Selain Naomi Ackie, biopic Whitney Houston ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris terkemuka.

Antara lain, Stanley Tucci, Ashton Sanders, Tamara Tunie, Nafessa Williams, dan Clarke Peters.

INTREND lainnya

Dalam keterangannya, Sony Pictures menyebutkan bahwa film biopic Whitney Houston “I Wanna Dance with Somebody” merupakan perayaan yang kuat dan penuh kemenangan dari Whitney Houston yang tak tertandingi.

“Film ini adalah potret wanita kompleks dan multifaset di belakang The Voice. Dari gadis paduan suara New Jersey hingga salah satu artis rekaman terlaris dan paling banyak mendapat penghargaan sepanjang masa, penonton dibawa pada perjalanan yang inspiratif, menyentuh—dan sangat emosional—melalui kehidupan dan karier perintis Houston, dengan pertunjukan yang memukau dan soundtrack hits ikon yang paling dicintai karena Anda belum pernah mendengarnya sebelumnya,” demikian keterangan Sony Pictures.

Film biopic Whitney Houston “I Wanna Dance with Somebody” rencananya akan tayang di bioskop mulai 21 Desember 2022 mendatang. ***

Baca Artikel lainnya di Google News.

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar