Entertainment

Pengunduran Diri Aisa Maharini dari JKT48: Kisah Haru dan Pesan Terakhir untuk Fans

INTREND.ID – Sobat JKT48, ada kabar yang bikin hati berdebar nih karena pengunduran diri Aisa Maharani alias Shasa Oshi. Member JKT48 yang bikin kita happy, terpaksa mundur dari grup idol kece ini.

Apa yang terjadi? Yuk, kita simak bareng-bareng!

Shasa Oshi Pamit, Fans Baper!

Pengunduran diri Aisa Maharani JKT48 jadi kabar mengejutkan.

Yang kita kenal sebagai Shasa Oshi, Member JKT48 generasi ke-12 ini memutuskan untuk mundur dari keanggotaan mulai Rabu, 26 Juni 2024.

Alasannya? Ternyata kondisi kesehatan yang nggak memungkinkan, guys!

“Aisa Maharani telah mengajukan pengunduran dirinya dari JKT48 dikarenakan alasan kesehatan dan kondisi keluarga,” tulis pengumuman resmi dari manajemen JKT48.

Shasa Curhat, Fans Baper Maksimal!

Usai pengunduran diri Aisa Maharani JKT48, Shasa nggak mau pergi gitu aja nih. Dia nulis surat yang bikin kita mewek:

“Hai semuanya… Aku ingin mengucapkan mohon maaf dan terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam kepada setiap satu dari kalian yang telah mendukungku sepanjang perjalanan ini,” tulis Shasa.

“Setiap doa, setiap pesan semangat, dan setiap momen yang kita bagikan bersama, sangat berarti bagiku. Kalian adalah alasan mengapa aku terus maju ke depannya,” lanjutnya.

Fans Beri Dukungan Penuh

Para fans JKT48 langsung heboh dan baper usai pengunduran diri Aisa Maharani JKT48 nih! Tapi mereka tetap kasih dukungan penuh buat Shasa.

WOTANET @vvotanet bilang: “Keren kamu Sha, pasti berat banget pas buat keputusan ini… semoga lekas sembuh ya! doa terbaik buat kamu dan pasti selalu semangatin kamu diluar sana.”

Aryaan3ka @SagitaAryan juga nggak mau kalah: “Meskipun baru debut, dan jadi salah satu member favorit baru saya. Tapi rasanya cukup sakit ya, ditinggal padahal baru mengenal. Tapi semangat terus Shasa aku terus dukung kamu kok dimana pun kamu berada.”

Shasa: “Kalian Adalah Keluarga!”

Di tengah kabar Pengunduran diri Aisa Maharani JKT48, dirinya nggak lupa ngasih pesan terakhir yang bikin kita makin baper:

“Kalian adalah keluarga bagiku, dan aku berharap bisa melangkah lebih jauh bersama kalian suatu saat nanti. Mohon dukungannya buat aku dan juga JKT48. Terima kasih…”

Wah, pengunduran diri Aisa Maharani JKT48 terasa berat ya guys. Kita harus pisah sama idol kesayangan.

Tapi kesehatan Shasa lebih penting! Mari kita tetap dukung Shasa dan JKT48 ya!

Gimana nih menurut kalian soal mundurnya Shasa? Share pendapat kalian di kolom komentar ya! Jangan lupa tetap support JKT48 dan doakan yang terbaik buat Shasa! (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
DMCA.com Protection Status