INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Pinhome Kenalkan Produk dan Lawatan ke Kantor Media Massa

InTrend – Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hidup di Indonesia melakukan media visit pertamanya. Lawatan perdana ini berlangsung Selasa 5 Juli 2022 ke kantor KLY (Kapanlagi Youniverse dan Liputan6.com) beralamat di Jalan RP Soeroso Nomor 18, Menteng, Gondangdia, Jakarta.

Selama kunjungan berlangsung, tim Pinhome diterima dengan hangat oleh perwakilan KLY yakni Redaktur Pelaksana Liputan6.com Nurmayati dan Managing Editor Liputan6.com Raden Trimutia Hatta.

Sementara Pinhome diwakili oleh empat orang yang terdiri dari Head of Marcomm & PR Pinhome Dani Budianto, Head of Strategic Marketing, Branding & Communication Galih Fauzan, Public Relations & Communication Specialist Pinhome Annisa Rhamadani, PR & Marcomm Officer Yursalayya Anindya Putri, dan Marcomm & PR Team Meka Yolanda Zahra.

Dalam lawatan tersebut, Dani memberikan pemaparan secara komprehensif mengenai Pinhome, baik berupa visi dan misi, latar belakang berdirinya Pinhome, layanan, produk, berbagai bentuk kerjasama, dan program yang dimiliki.

Dani menerangkan, saat ini Pinhome telah memiliki lebih dari 700 ribu listing properti, lebih dari 25 ribu agen properti, dan lebih dari 200 ribu pengguna baik website dan aplikasi Pinhome di Indonesia.

Menurut Dani, Pinhome juga menjalin kerjasama dengan lebih dari 50 bank, dibekali dengan lebih dari 28 ribu agen dan service provider, dan menyediakan lebih dari 2.500 property developers, serta membukukan lebih dari 100 ribu transaksi Pinhome Home Service.

“Tak hanya menawarkan kemudahan akses properti, Pinhome juga membangun end-to-end aplikasi untuk mengakomodir transaksi properti dapat dilakukan melalui satu aplikasi saja. Baik itu mulai dari pencarian listing, proses pencarian hingga pembayaran, mendigitalisasi proses KPR/KPA, mendigitalkan transaksi untuk agen properti dan developer, serta menyediakan jasa home service berupa (PHS),” ujar Dani melalui rilis.

Dalam proses media visit, suasana berlangsung hangat. Pihak KLY sangat menyambut baik tim Pinhome beserta lini bisnis yang ditawarkan. ***

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar