Entertainment

Sedikit Tentang Drakor Player Penjahat Ulung dan Polisi

Sebuah film Drakor Player (2018) dimulai dengan seorang Jaksa yang menemui sekelompok tahanan yang memiliki hak istimewa di penjara. Jaksa tersebut bernama Ketua Chun dan tujuannya adalah mencari seorang pencuci uang yang bekerja untuk Ketua Jung di luar penjara.

Kedatangan Jaksa dalam Drakor Player tersebut tampaknya mengancam bisnis Ketua Jung, yang kemudian menghubungi bawahannya untuk menghentikan pencucian uang dan menyembunyikan semua jejaknya.

Ternyata, sebelumnya Kang Hari dalam Drakor Player, seorang penipu kelas kakap, berperan sebagai salah satu dari mereka.

Di sisi lain, ada seorang hacker bernama Bi Jung Min yang merupakan anggota Tim Kang Hari. Dengan keahliannya, dia membantu Kang Hari menyusup ke dalam penjara dengan menyamar sebagai penjaga dan melaporkan semuanya kepada seorang Jaksa bernama Jaksa Jang.

Sebelum tim Jaksa tiba, Kang Hari berhasil mengambil semua uang yang mereka dapatkan. Namun, tiba-tiba muncul seorang petarung bernama Ji Wong yang bekerja sama dengan Kang Hari dan dengan mudah menghadapi lawan-lawannya.

Kemudian Jaksa Jang tiba di lokasi, tetapi keadaan sudah berantakan. Di sisi lain, Kang Hari dan timnya berhasil melarikan diri dengan uang yang mereka dapatkan, tetapi mereka terkejar oleh polisi. Namun, tiba-tiba muncul seorang pengendara motor yang menghadang polisi dan membantu mereka melarikan diri.

Sementara itu, Cek Sajang mendapatkan sebagian uang Ketua Jun yang dicuri oleh Kang Hari sebagai bukti kejahatannya, meskipun Ketua Cung telah bangkrut karena uangnya diambil oleh Kang Hari.

Kemudian adegan flashback mengungkapkan bahwa sebulan sebelumnya, Cek Sajang sedang menyelidiki Kang Hari, Ji Wong, dan seorang pemenang dalam sistem keuangan Kanada yang bernama Pingmin. Mereka adalah target Tim Kang Hari berikutnya.

Related Articles

Di samping itu, seorang wanita bernama Ayung sedang mengikuti tes mengemudi. Tiba-tiba, dia terlibat perselisihan dengan seorang pengemudi mobil lain. Ayung menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya, dan Kang Hari muncul di tempat tersebut.

Mereka berbicara tentang bisnis dan Kang Hari mengajak Ayung untuk bergabung dengan timnya. Namun, mereka dikejar oleh polisi. Kang Hari mencuri mobil untuk melarikan diri dan mengajak Ayung bersamanya. Akhirnya, Ayung bergabung dengan Tim Kang Hari sebagai pengemudi.

Di tempat lain, sebuah sidang dilakukan untuk kasus pelecehan yang berujung pada kematian. Pelaku kejahatan tersebut akhirnya bebas dari sidang karena saksi takut mengungkapkan kejadian sebenarnya. Ibunya korban harus menerima kematian putrinya dengan tuduhan palsu. ***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status