INTREND Siber

Selebgram Oklin Fia Meminta Maaf Setelah Diperiksa di Kantor Polisi

INTREND.ID – Selebgram Oklin Fia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia. Permintaan maaf Selebgram Oklin Fia ini disampaikan usai dirinya menjalani pemeriksaan selaku saksi terlapor di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis 24 Agustus 2023.

Selebgram Oklin Fia menyampaikan permohonan maaf itu atas konten video jilat es krim di depan pria yang diunggah di media sosial.

Oklin turut menyampaikan dirinya sudah menonaktifkan seluruh media sosial miliknya, yakni Instagram dan TikTok sejak 7 Agustus lalu.

Setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor, Selebgram Oklin Fia yang didampingi oleh kuasa hukumnya menyampaikan permintaan maafnya di depan publik.

“Hari ini saya atas nama Oklin akhirnya mencoba memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia akhir-akhir ini,” demikian ujar Oklin Fia.

Selebgram Oklin Fia juga sampaikan bahwa dirinya tidak punya niatan untuk merendahkan ataupun melecehkan agama Islam maupun umat muslim.

Selain itu juga Oklin Fia sampaikan pengakuan atas kesalahannya dan berjanji tidak mengulanginya kembali.

“Saya mengaku di umur yang masih belia ini masih seringkali berbuat khilaf dan saya menyesal terhadap perbuatan saya tersebut dan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali,” ujarnya.

“Alhamdulillah tanpa hentinya saya mensyukuri dan menyadari ini merupakan salah satu bentuk peringatan dari Allah untuk saya dapat kembali ke jalannya,” tambahnya.

Sebelumnya, Oklin Fia dilaporkan oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) ke Polres Metro Jakarta Pusat pada 14 Agustus 2023.

Video yang dibuat Oklin Fia ini dianggap melanggar asusila dan menodai agama.

Yaitu adegan menjilat es krim di depan bagian vital seorang pria yang berdiri di hadapannya.

Saat melakukan adegan yang dianggap tidak pantas dan melecehkan agama itu, Oklin Fia tampak mengenakan hijab.

Video adegan Selebgram Oklin Fia yang menjilat es krim di depan seorang pria itu pun lantas viral di media sosial.

Tak sedikit netizen yang mencibir adegan itu sebagai sikap yang melecehkan agama. ***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button