INTREND Siber

Heboh Ai Kirishima Cosplay Tiongkok yang Tewas Dalam Kondisi Tubuh Dimutilasi

INTREND.ID – Wow, guys! Ada berita Ai Kirishima cosplay Tiongkok tewas yang bikin geger banget nih dari dunia cosplay Tiongkok!

Cosplayer terkenal Ai Kirishima cosplay Tiongkok yang baru 25 tahun, dikabarkan jadi korban pembunuhan sadis. Yang bikin netizen shock, pelakunya nggak lain diduga adalah pacarnya sendiri!

Ini beneran kaya plot film thriller, tapi sayangnya ini kejadian nyata yang bikin kita semua merinding.

Kronologi Kasus yang Bikin Netizen Merinding

Jadi gini guys kejadian Ai Kirishima cosplay Tiongkok tewas tuh sekitar bulan Mei 2024 lalu. Ai Kirishima, yang terkenal banget di Shanghai dan aktif di komunitas cosplay, tiba-tiba hilang tanpa kabar.

Awalnya terhadap kasus Ai Kirishima cosplay Tiongkok tewas ini banyak yang nggak curiga, soalnya akun media sosialnya masih update terus.

Tapi, mulai 17 Mei, gaya postingan Ai Kirishima cosplay Tiongkok ini berubah drastis. Banyak followers yang mulai ngerasa ada yang nggak beres.

Eh, ternyata bener aja feeling mereka. Pada 22 Juni 2024, pihak kepolisian Tiongkok ngonfirmasi berita yang bikin semua orang shock. Ai Kirishima ditemukan tewas, dan pelakunya udah ditangkap. Yang bikin lebih parah, pelakunya adalah pacar Ai sendiri!

Pihak berwenang di Tiongkok mengkonfirmasi pada tanggal 22 Juni bahwa Ai Kirishima ditemukan meninggal dan tersangka telah ditangkap.

“Cosplayer Ai Kirishima dibunuh oleh pacarnya pada bulan Mei tahun ini, Pelakunya telah ditangkap dan rinciannya berada di bawah yurisdiksi polisi”.

Melalui akun Twitter resminya @/Dhp98109661 dikonfirmasi bahwa cosplayer populer Tiongkok Ai Kirishima berusia 25 tahun telah dibunuh oleh pacarnya

Menurut pihak berwenang setempat, Ai dibunuh oleh pacarnya, yang kemudian memotong-motong dan meninggalkan tubuhnya di daerah pegunungan.

Pelaku yang Bikin Geram

Pacar Ai Kirishima cosplay Tiongkok ini dikenal dengan nama “San Ge” atau “Sange” (三哥). Cowok berusia 35 tahun ini ternyata cukup terkenal di dunia e-sports dan anime. Tapi yang bikin netizen kaget, San Ge ini punya berat badan 150 kilogram! Beda banget sama Ai yang langsing dan cantik.

Menurut informasi yang beredar, San Ge nggak cuma membunuh Ai, tapi juga tega memutilasi tubuhnya dan membuangnya di daerah pegunungan.

Gila banget kan, guys? Bahkan, diduga San Ge juga yang ambil alih akun media sosial Ai setelah pembunuhan untuk menutupi jejaknya.

Hubungan Toxic yang Berujung Tragedi

Ternyata, hubungan Ai Kirishima cosplay Tiongkok dan San Ge ini udah toxic dari awal. Temen-temen dekat mereka cerita kalo pasangan ini sering banget berantem.

Yang bikin miris, konon Ai sering melakukan kekerasan psikologis ke San Ge dan bahkan pernah menamparnya di depan umum.

Seorang teman dari komunitas cosplay ngaku pernah berantem juga sama Ai. Dia bahkan udah memperingatkan Ai tentang sifat asli San Ge, nyebut dia “penipu” dan “bajingan”. Tapi siapa yang nyangka bakal berakhir setragis ini?

Pelajaran Penting dari Kasus Ai Kirishima

Nah dari kasus Ai Kirishima cosplay Tiongkok tewas yang bikin miris ini, ada beberapa pelajaran penting yang bisa kita ambil:

1. Jangan pernah anggap remeh tanda-tanda toxic relationship. Kalo udah ngerasa nggak nyaman atau sering berantem, mending evaluasi deh.

2. Kekerasan dalam hubungan, baik fisik maupun psikis, nggak boleh ditolerir. Siapapun pelakunya, cowok atau cewek, ini nggak bener.

3. Jangan gampang percaya sama sosial media. Kadang apa yang kita liat di sana nggak mencerminkan realita.

4. Pentingnya support system. Kalo ada temen yang kelihatannya punya masalah relationship, coba deh ajak ngobrol atau bantu dia.

5. Mental health itu penting banget. Jangan malu buat cari bantuan profesional kalo emang butuh.

Pesan buat Netizen

Guys, kasus Ai Kirishima cosplay Tiongkok yang tewas ini bisa jadi wake up call buat kita semua. Yuk, sama-sama jaga diri dan orang-orang terdekat kita. Kalo liat ada yang kelihatannya punya masalah relationship atau mental health, jangan ragu buat ngajak ngobrol atau bahkan lapor ke pihak berwajib kalo udah parah.

Buat para cosplayer dan public figure, inget ya, keamanan dan privasi itu penting banget. Jangan gampang share info pribadi atau lokasi ke publik.

Dan yang paling penting, let’s spread more love and kindness! Dunia udah cukup keras, jangan bikin tambah susah buat orang lain.

Nah, itu dia update lengkap soal kasus tragis Ai Kirishima yang lagi rame di Tiongkok. Semoga kejadian kaya gini nggak terulang lagi ya. Stay safe, stay kind, dan jangan lupa selalu waspada, guys! Jangan lupa share info ini ke temen-temen kalian biar pada tau dan ikut aware juga. We’re all in this together!

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status