Entertainment

Manchester United Vs Tottenham 2-0 Tunjukkan Kualitas Permainan

INTREND.ID – Manchester United Vs Tottenham 2-0 menunjukkan kualitas permainan terbaik. Pemain Manchester United Vs Tottenham mampu menciptakan 2 gol saat menghadapi Tottenham Hotspurs di Old Trafford 19 Oktober 2022 di Manchester, Inggris.

Manchester United mengalahkan Tottenham 2-0 dengan penampilan luar biasa sepak bola terbaik bermain dalam waktu yang sangat lama, clean sheet 3 poin.

Manchester United Vs Tottenham 2-0 bisa dibilang menghasilkan kinerja terbaik mereka di bawah manajer Erik ten Hag saat Tottenham tersingkir di Liga Premier di Old Trafford.

Keunggulan United karena hanya kecemerlangan kiper Spurs Hugo Lloris yang menyangkal kemenangan yang benar-benar layak mereka dapatkan.

Lloris melakukan lima penyelamatan luar biasa di babak pertama dari United yang melakukan 19 tembakan ke gawang Spurs, yang entah bagaimana tetap utuh.

Fred akhirnya memecah kebuntuan dua menit setelah turun minum, tendangannya membawa keberuntungan ketika Lloris akhirnya dikalahkan oleh defleksi Ben Davies.

Tetapi itu tidak lebih dari yang pantas untuk United untuk tampilan kualitas dan intensitas yang tinggi.

United setelah menit ke-69 ketika Bruno Fernandes melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kanannya yang tepat di luar jangkauan Lloris di depan Stretford End yang luar biasa.

In Trend:  Film Jawan 2023 Aksi Terbaru Bintang Bollywood Shah Rukh Khan

Pelatih Manchester United Ten Hag tampak puas saat dia keluar dari lapangan Old Trafford di akhir kemenangan yang membawa semua keunggulan dari pasukan barunya.

United lebih tajam, lebih cepat dan lebih kuat dari Spurs sejak peluit pertama.

In Trend:  Film 13 Assassins Jepang Dalam Masa Kekejaman

Satu-satunya kekhawatiran adalah mereka mungkin harus membayar karena tidak mencetak gol dalam 45 menit pertama.

Hal inilah yang membuat Lloris memasang penghalang satu orang, dengan penyelamatan luar biasa dari Luke Shaw dan Marcus Rashford.

Antony yang lincah juga melirik ke luar tiang gawang dengan upaya dari jarak jauh.

Umpannya cepat dan akurat, dengan Fred memainkan peran kunci di samping pengaruh Casemiro yang stabil di lini tengah.

Fernandes menunjukkan beberapa kualitas yang membuatnya begitu sukses saat pertama kali bergabung dengan United.

Aksinya mengarahkan penyelesaian melewati Lloris untuk gol kedua United yang penting sebagai tanda kepercayaan dirinya yang pulih.

Margin kemenangan dua gol sama sekali tidak mencerminkan seberapa jauh lebih baik United daripada Spurs yang biasa-biasa saja.

Ketika musim dimulai, terutama setelah kekalahan di kandang dari Brighton dan kekalahan 4-0 di Brentford, tempat empat besar di Liga Premier akan menjadi target yang disambut baik.

Baca Artikel lainnya di Google News.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status