INTREND Siber

Permintaan Maaf kepada Brimob Usai Pria Ini Acungkan Jari Tengah

INTREND.ID – Sebuah rekaman video permintaan maaf kepada Brimob dari Ivan Yogi viral di media sosial, Jumat 8 September 2023.

Dalam video tersebut pria yang menyatakan dirinya bernama Ivan Yogi menyatakan permintaan maaf kepada Brimob secara khusus dan kepada polisi Indonesia pada umumnya.

“Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Saya atas nama Ivan Yogi ingin meminta maaf kepada seluruh anggota polisi Indonesia terutama Brimob atas foto-foto atau video yang viral di sosial media. Saya khilaf. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Sekali lagi saya minta maaf terutama untuk Brimob Indonesia. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,” ujar Ivan Yogi.

Selain permintaan maaf kepada Brimob dari pria bernama Ivan Yogi, ada pula permintaan maaf dari seorang pria yang menyampaikan hal serupa.

Dalam permintaan maaf kepada Brimob itu, pria yang didampingi 4 orang laki-laki berbadan kekar itu pun meminta maaf atas kekhilafan perbutannya.

“Saya minta maaf kepada Brimob. Saya tidak ada niatan mengejek. Saya melakukan itu dengan spontan. Saya khilaf. Saya tidak akan mengulanginya lagi,” ujar pria tersebut kemudian mencium tangan kepada pria di sampingnya.

Seorang pria kemudian menyatakan, “Jadikan pelajaran,” ujarnya tegas.

Diketahui dalam unggahan akun X Autputzer, sebelum permintaan maaf kepada Brimob itu, ada sejumlah pria yang berpose di depan anggota Brimob yang sedang bertugas.

Yang menjadi masalah adalah pria yang berpose itu mengacungkan jari tengah di depan anggota Brimob. Foto tersebut kemudian viral di media sosial dan mendapat reaksi dari warganet.

“Baju doang logo hooligans tp bikin klarifikasi minta maaf sama polisi,” tulis akun Dede Sulaeman.

kun lainnya, Maulida Aswani Fazri menulis, “Malu Maluin, banget komunitas ini mah. sumpah.. So so’an sih huhu.”

Sementara akun binarwajahsebaya menulis, “Digebug brimob pasti nangis.”

Komentar lainnya muncul dari akun Ukay.

“Duhh pengen ngetawain tapi takut baper, semoga pada sadar ya, gagayaan so jago kaya gitu sebetulnya memalukan diri sendiri, blm aja punya anak lo klo dah punya anak malu diketawain anak.” ***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status