INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Viral Video Bule Lakukan Kekerasan Terhadap Perempuan Dengan Jambak Rambut

Intrend.ID – Viral sebuah video yang menunjukkan aksi seorang pria warga keturunan negara asing (WNA) lakukan kekerasan terhadap perempuan. Video perilaku kekerasan terhadap perempuan tersebut menunjukkan aksi saling cekcok disertai aksi jambak rambut yang dilakukan oknum WNA tersebut.

Kejadian kekerasan terhadap perempuan itu melibatkan dua perempuan. Namun yang tampak dijambak rambutnya hanya satu orang.

INTREND lainnya

Sementara seorang perempuan lainnya berupaya untuk melerai perselisihan tersebut.

Menurut akun Merekam Jakarta, yang memposting video tersebut di akun Instagram, tampak perselisihan disertai aksi kekerasan tersebut terjadi di pinggir jalan.

Tepatnya ada di Jalan Sunda dekat Mal Sarinah, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Kejadian yang juga menyita warg pengguna jalan sekitar itu terjdi pada Jumat malam, 12 Agustus 2022 sekitar pukul 21.30 WIB.

WNA pria itu terlihat menjambak dan rambut perempuan tersebut. Pria itu lalu terdengar berteriak memaki serta menjambak perempuan dan orang di sekitar yang mencoba melerai.

“No, no, no. You stay fu***g here. Dont push me. Aku suami dia,” kata pria bule itu dengan suara berteriak terlihat dari video di akun Instagram Merekam Jakarta, Sabtu 13 Agustus 2022.

Setelah itu, pasangan tersebut langsung meninggalkan lokasi dengan cepat.

Belum diketahui penyebab WNA pria yang mengamuk tersebut.

Dari keterangan pihak yang juga menunggah postingan video itu, video pria warganegara asing (WNA) yang lakukan aksi kekerasan terhadap seorang wanita yang diakuinya sebagai istrinya di depan Pos Polisi Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat.

Video postingan akun @donnyra tersebut langsung viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen.

Pasalnya, aaksi kekerasan terhadap perempuan tersebut terjadi tepat di depan pos polisi dan disaksikan orang banyak.

“Maaf saya harus UP video ini, muak banget sama perilaku orang ini dan semoga ini sampai ke orangnya. Menurut saya, seorang suami pun gak berhak berperilaku kasar seperti itu di tempat umum. Please help her!” kata akun @donnyra.

Menurut @donnyra, dirinya kebetulan lewat sehabis ada acara di Sarinah. Kejadian itu terjadi pukul 21.30 di samping mall Sarinah.

“Awalnya saya dari belakang parkiran mall, terus kedengeran suara orang bule teriak2. Pas aku deketin sumber suara terjadi keributan suami istri di tempat umum sehingga menimbulkan keramaian disekitar samping sarinah,” kata akun @donnyra.

“Lalu mereka pergi, hingga saya gak bisa menjangkau lagi karena mereka setengah lari gitu” kata donny lewat akun Instagram Sawangan Info. ***

Baca Artikel lainnya di Google News.

INTREND lainnya

Tinggalkan komentar