INTREND.ID Menjangkau wawasan baru

Kabar Duka Suporter Sepakbola Tri Fajar Firmansyah Meninggal Dunia Trending Twitter

InTrend.ID – Kabar duka suporter sepakbola Tri Fajar Firmansyah meninggal dunia menjadi trending topic di Twitter, Rabu dini hari 3 Agustus 2022.

Kabar duka itu disampaikan satu di antaranya oleh akun B T C Y @BTCY_PSS1976.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang satu anggota keluarga kami. Semoga amal ibadah Tri Fajar Firmansyah diterima di sisi Allah, dan juga pihak keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Rest In Pride, brother,” demikian BTCY menyatakan kabar duka itu pada Selasa 2 Agustus 2022.

Netizen lainnya mengungkapkan informasi terkait rencana pemakaman Tri Fajar Firmansyah.

“Jenazah akan di makamkan besok jam 11 siang, bagi yang ingin ikut mengantarkan mas fajar di tempat peristirahatan terakhirnya bisa ke alamat Jl.Babarsari TB 13 no 3, Glendongan, Tambakbayan RT013/001, Caturtunggal Depok Sleman,” cuit akun @jangagoyah.

Diketahui bahwa Tri Fajar Firmansyah merupakan suporter sepakbola dari Tim PSS Sleman.

Secara langsung, akun resmi Twitter PSS Sleman @PSSleman juga ucapkan belasungkawa atas meninggalknya Tri Fajar Firmansyah.

Diketahui PSS Sleman adalah salah satu tim yang berlaga di Liga 1 Indonesia.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un. Keluarga besar PSS Sleman mengucapkan turut berduka atas berpulangnya saudara kita, Tri Fajar Firmansyah. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.”

INTREND lainnya

Dikabarkan bahwa Tri Fajar Firmansyah meninggal dunia usai alami koma selama beberapa hari. Tri Fajar Firmansyah suporter PSS Sleman koma usai dianiaya beberapa orang.

Penganiayaan itu terjadi pasca kerusuhan antarsuporter di Yogyakarta, 25 Juli 2022.

Kerusuhan itu mengakibatkan seorang juru parkir Mirota Babarsari menjadi korban salah sasaran. Korban mendapat perawatan karena alami retak pada bagian kepala. ***

Baca Artikel lainnya di Google News.

Tinggalkan komentar